Edisi Khusus Harga Daihatsu Ayla 2015 di GIIAS | Mobilmo.Com
Home / Harga Mobil / Daihatsu / Edisi Khusus Harga Daihatsu Ayla 2015 di GIIAS

Edisi Khusus Harga Daihatsu Ayla 2015 di GIIAS

Dua unit mobil Daihatsu Ayla special edition yang mejeng di booth Daihatsu dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 berhasil mendapatkan perhatian yang luar biasa dari para pengunjung.

Kedua mobil Ayla tersebut hadir dengan menawarkan pilihan warna serta fitur-fitur tambahan yang cukup special sehingga membuat mobil berjenis low cost green car (LCGC) itu terkesan leih sporty. Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor mengatakan bahwa edisi khusus Daihatsu Ayla ini juga hanya dikeluarkan dalam jumlah yang terbatas.

Harga Daihatsu Ayla terbaru

“Pada mobil special edition ini ¬†terdapat dua pilihan warna khusus yang dibuat limited edition masing-masing hanya 30 unit saja,” ujarnya di Area Pameran GIIAS di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, pada hari Kamis 20 Agustus 2015.

Lalu apa sajakah kelebihan Daihatsu Ayla pada edisi khusus ini? Dia menjelaskan, bahwasanya Daihatsu menambahkan fitur keamanan yang lebih baik bila dibandingkan dengan Daihatsu Ayla versi biasanya. Sedangkan kaki-kaki mobil Ayla tersebut juga dibuat dengan lebih kokoh.

“Selain warna, perbedaan ada pada dua airbag di depan, pelek racing mobil,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga mengklaim bahwa dengan dirilisnya edisi khusus ini juga mendapatkan respon yang sangat posutif dari para pengunjung yang datang di GIIAS. “Baru dipajang hari ini (Kamis), mobil ini bahkan sudah laku satu,” tambahnya.

Sedangkan untuk harga Daihatsu Ayla X Airbag MT Special Edition dibenderol dengan Rp. 122.950.000. dan untuk tipe ini hanya tersedia sebanyak 14 unit untuk warna kuning dan 14 unit untuk warna orange.

Kemudian untuk harga Daihatsu Ayla X Airbag AT Special Edition dibanderol dengan Rp. 132 juta saja. Dan untuk varian ini tersedia sebanyak 16 unit dengan warna kuning serta 16 unit berwarna orange

Dalam pameran tersebut Daihatsu menampilkan mobil sebanyak 15 unit yang terdiri dari 2 mobil konsep, empat unit current Japan model dan juga Sembilan unit exiting dan modification model.