Inilah Tiga Keunggulan Daihatsu Hi-Max - Mobil Pickup Yang Irit Bahan Bakar | Mobilmo.Com
Thursday , January 19 2017
Home / Berita / Daihatsu / Inilah Tiga Keunggulan Daihatsu Hi-Max – Mobil Pickup Yang Irit Bahan Bakar

Inilah Tiga Keunggulan Daihatsu Hi-Max – Mobil Pickup Yang Irit Bahan Bakar

Varian terbaru mobil pickup Daihatsu Hi-Max baru saja diluncurkan oleh PT Daihatsu Motor (ADM). Mobil niaga bermesin 1000 cc ini diklaim menjadi salah satu mobil pickup yang sangat cocok untuk jalanan sempit perkotaan dikarenakan  desain eksterior dan performanya yang disesuaikan.

Selain itu mobil pickup terbaru Daihatsu juga memiliki berbagai keunggulan selain harga Daihatsu Hi-Max yang ditawarkan kepada konsumen juga cukup terjangkau.

mobil-daihatsu-hi-max

Dan berikut ini adalah tiga keunggulan Daihatsu Hi-Max

Melaui keterangan resminya, Supranoto Tirtodidjodjo selaku Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, Daihatsu Hi-Max memiliki beberapa keunggulan-keunggulan yang bisa dinikmati oleh para konsumen.

Keunggulan Daihatsu Hi-Max yang pertama adalah desain eksteriornya yang kompak sehingga memiliki kemampuan bermanuver dijalanan perkotaan yang sempit.

Kedua, Daihatsu Hi-Max mampu membawa beban yang cukup berat sehingga sesuai dengan segmen pasar yang diserangnya, yakni segmen mobil niaga.

Keungulan ketiga yang dimiliki oleh Daihatsu Hi-Max dalah harga yang ditawarkan kepada konsumen.jadi jangan heran jika harga mobil Daihatsu Hi-Max sangat terjangkau. Bahkan bukan hanya harganya yang murah saja, melainkan mobil Hi-Max ini juga diklaim sangat irit bahan bakar.

Eksterior Daihatsu Hi-Max memiliki dimensi kompak, membuatnya unggul bermanuver di jalanan sempit. Interiornya memiliki desain yang fungsional,” kata Supranoto.

Mobil pickup Daihatsu Hi-Max dipersenjatai dengan mesin 1.000 KR-DE DOHC. Mesin tersebut diklaim memiliki rasio konsumsi bahan bakar yang irit.

pickup-daihatsu-hi-max

Varian Daihatsu Hi-Max – Mobil pickup yang irit bahan bakar

Mobil niaga Daihatsu Hi-Max mempunyai dua varian. Yakni Daihatsu Hi-Max standart yang hadir dengan fitur I Way Deck, Audio sigle DIN/MP3 dan Hi-Max Standart (AC & PS) yang sudah dilengkapi dengan Air Conditioner, Electric Power Steering, dan juga Sliding Driving Seat.

Daihatsu Hi-Max hadir untuk mendukung sektor usaha, sesuai dengan harapan pemerintah agar industri otomotif menyediakan kendaraan yang mampu bermanuver di jalanan sempit perkotaan,” tambah Supranoto.