Intip Spesifikasi Mitsubishi Mirage Terbaru Yang Mulai Dijual Dipertengahan Tahun 2016 | Mobilmo.Com
Home / Berita Mobil / Intip Spesifikasi Mitsubishi Mirage Terbaru Yang Mulai Dijual Dipertengahan Tahun 2016

Intip Spesifikasi Mitsubishi Mirage Terbaru Yang Mulai Dijual Dipertengahan Tahun 2016

Mitsubishi Mirage terbaru mulai ditampilkan ke publik diajang Los Angeles Auto Show yang digelar sejak Kamis 19 November 2015 dinegara Amerika Serikat. Terlihat banyak perubahan pada desain city car asal negeri gajah putih ini hingga menjalar ke beberapa sektor mulai dari posisis depan , belakang hingga sampai bagian interiornya.

spesifikasi Mitsubishi Mirage terbaru

Tampak dari bagian depan Mitsubishi menghadirkan mirage terbaru dengan nuansa gril, bemper, serta lampu kabut yang berbeda dengan sebelumnya. Ditambah lagi kap mesin yang menghadirkan karakter baru. Bagian belakang dibumbui dengan spoiler yang lebih memikat para pengguna jiwa muda serta bagian kakinya menambah kesan mewah dengan velg yang elegan.

desain cantik all New Mitsubishi Mirage

Penyegaran juga di lakukan pada bagian interior Mitsubishi Mirage terbaru mulai dari bentuk kemudi yang baru, perubahan pada instrument cluster sehingga terlihat lebih detail, serta didukung beberapa fitur yang telah ditingkatkan sehingga bakal memanjakan para penggunannya.

interior Mitsubishi Mirage 2016

All New Mirage 2016 dibekali dengan sistem audio jenis Rockford-Fosgate 300 watt dengan EcoPunch, serta menyuguhkan layar monitor yang sudah kompatibel dengan Android Auto ataupun Apple CarPlay.

All New Mirage 2016 masih dipersenjatai mesin DOHC 3 silinder dengan kapasitas 1.2 liter yang diaplikasikan dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) guna menunjang pemakaian bahan bakar yang lebih efisien. Pada keterangan resminya, mesin tersebut juga ditambahi dengan roller-type camshaft yang diklaim dapat meningkatkan tenaga hingga 78 tk dan torsi 100 Nm.

Untuk fitur keselamatan Mitsubishi membekali Mirage terbaru dengan tujuh kantong udara, system ABS (anti-lock braking system) pada keempat kakinya, electronic brake-force distribution (EBD), brake assist, tire pressure monitoring system (TPMS), active stability control (ASC), traction control logic (TCL), dan hill start assist.

Sesuai keteranganya Mitsubishi Mirage rencananya akan mulai dijual dipasaran Amerika Serikat pada pertengahan 2016 yang akan datang. Namun dengan demikian pihak Mitsubishi Indonesia belum bisa memastikan kapan All New Mirage 2016 mulai debut di dalam negeri.