Kisaran Harga Toyota Grand New Veloz | Mobilmo.Com
Home / Harga dan Review Mobil / Kisaran Harga Toyota Grand New Veloz

Kisaran Harga Toyota Grand New Veloz

Dikeluarkannya mobil Grand New Avanza dan juga Grand New Veloz bukan hanya sekedar mengukuhkan eksistensi dari produsen Toyota dalam meramaikan pasar mobil di segmen low MPV, melainkan juga menjadi salah satu penanda keluarnya Toyota Veloz dari line-up Avanza.

Jika Toyota Veloz pada versi sebelumnya merupakan varian tertinggi dari Toyota Avanza, maka untuk versi kali ini Grand New Veloz merupakan model tersendiri dan bukan lagi menjadi bagian dari Avanza. Hal ini diungkapkan oleh Widyawati Soedigdo selaku GM Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Avanza Grand New Veloz

“Mulai sekarang kita bedakan (antara Veloz dan Avanza). Jadi, ini dua model yang berbeda tetapi berada di segmen yang sama,” kata Widyawati saat acara test drive Avanza Veloz ke Kota Cirebon.

Keluarnya Toyota Veloz dari line-up Avanza ditandai dengan dihapuskannya embel-embel kata Avanza yang berada didepan kata Veloz. Sebagaimana diketahui oleh semua orang bahwa pada bersi sebelumnya nama resmi dari varian ini adalah Toyota Avanza Veloz.

Widyawati juga menambahkan bahwa strategi ini dilakukan semata-mata karena menuruti permintaan dari para konsumen Toyota Veloz itu sendiri. Menurutnya, konsumen Grand New Veloz menginginkan sesuatu yang lebih beda dan eksklusiv. “Konsumen Veloz ingin dibedakan dari konsumen Avanza lainnya,” ujar dia.

Sebagai tambahan dan untuk diketahui, kali ini Grand New Veloz tersedia dalam empat varian yang bisa dipilih oleh para konsumen, yaitu Grand New Veloz 1.3 M/T, Grand New Veloz 1.3 A/T, Grand New Veloz 1.5 M/T dan juga Grand New Veloz 1.5 A/T.

Adapun untuk kisaran harga Toyota Grand New Veloz ini dibanderol dengan harga antara Rp. 204.2 juta hingga Rp. 226.9 jutaan.