Suzuki Ertiga Dreza Resmi Meluncur, Ini Bandrol Harganya | Mobilmo.Com
Home / Berita Mobil / Suzuki Ertiga Dreza Resmi Meluncur, Ini Bandrol Harganya

Suzuki Ertiga Dreza Resmi Meluncur, Ini Bandrol Harganya

Mengawali tahun 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku sales resmi produksi di Indonesia mulai tancap gas menggebrak pasar otomotif dalam negeri disegmen MPV. Kamis kemarin (7/1/2016), pihak Suzuki tengah resmi meluncurkan varian tertinggi Ertiga yang diberi nama Dreza. acara peluncuran salah satu mobil sejuta umat ini dilakukan di Jakarta selatan.

Harga Suzuki Ertiga Dreza

Mengutip pernyataan pihak Suzuki, sebuah nama Dreza ini diambil dari kata Dress Up yang berarti kendaraan multi guna bawah ( LMPV). Meski berada disegmen Low Multi Purpose Vehicle namun beberapa bagian model Suzuki Ertiga Dreza sudah dibuat berbeda dengan model ertiga yang sebelumnya. Ubahan tersebut dilakukan mulai dari bagian eksterior, interior, serta beberapa kelengkapan fitur keselamatan.

“Peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen di Indonesia,” ujar Makmur, 4W Marketing Director SIS di sela peluncuran.

Makmur juga mengatakan bahwa perubahan yang dilakukan pada Suzuki Ertiga Dreza merupakn pengembangan dari beberapa model sebelumnya. dan sebagai varian yang paling tinggi, Ertiga Dreza sudah dilengkapi teknologi head Unit berupa layar sentuh dengan ukuran Sembilan inci berkualitas HD.

Untuk jantung pacunya, mobil ini masih di bekali mesin KB14B DOHC 4-silinder 1.400cc, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Metal Timing Chain dan Drive by Wire Technology.

Suzuki Ertiga Dreza sendiri mempunyai dua tipe yaitu tipe standart dan tipe GS. Keduanya dihadirkan dalam tiga pilihan warna yaitu Graphite Grey, Cool Black, dan Pearl Snow White. Dan khusus tipe GS masih ada satu pilihan lagi yaitu warna Pearl Twilight Violet. Kedua tipe mobil Ertiga ini juga di tawarkan dalam dua pilihan transmisi yaitu manual serta otomatis.

Adapun untuk harganya, Suzuki Indonesia menjualnya mulai Rp 216,9 juta untuk Dreza standart bertransmisi manual ( Dreza MT), Rp 229,5 juta Untuk Dreza standart transmisi Otomatis ( Dreza AT), serta Rp 223,9 juta pada Dreza GS MT dan yang terakhir Rp 236,5 juta untuk Dreza GS AT.