Tak Lama Lagi SUV Premium Honda Avancier Menyapa Konsumen | Mobilmo.Com
Home / Berita Mobil / Tak Lama Lagi SUV Premium Honda Avancier Menyapa Konsumen

Tak Lama Lagi SUV Premium Honda Avancier Menyapa Konsumen

Tidak lama lagi Honda Avancier diyakini bakal melakoni peluncuran perdana. foto resmi kendaraan dari Honda di segem SUV premium ini sudah nampak jelas di hadapan publik.

Honda Avancier warna merah

Terkait jadwal peluncuranya, Mengutip berita Carnewschina, pada Jumat (15/6/2016) mobil ini bakal mulai didebut di kuartal keempat. Sebelumnya, konsep mobil SUV ini terlebih dahulu sudah muncul pada bulan April yang lalu di pagelaran Beijing Auto Show, namun dengan nama Honda Concept D.

Berada dikelas atas setelah Honda CR-V, Honda Avancier nantinya bakal berhadapan langsung dengan dua competitor yang cukup berat yaitu Toyota Highlander serta Ford Edge. Untuk sementara waktu, mobil premium ini bakal dipasarkan di Negara China dan belum ada kabar yang pasti apakah SUV premium ini bakal diekspor kenegara lain.

Di Negara asalnya, Honda Avancier diproduksi dari perusahaan patungan Guangzhou-Honda. SUV ini dibuat dengan ukuran dimensi panjang 4.816 mm, serta  lebar 1.942 mm sedangkan tingginya berukuran 1.669 mm. Adapun jarak dari tanah (wheelbase) berukuran 2.820 mm.

Untuk dapur pacunya mobil SUV premium ini dimodali mesin dengan kapasitas 2.0 turbo yang diklaim mampu menghembuskan tenaga maksimal 272 Tk serta torsi 370 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke semua sistem penggerak roda menggunakan transmisi otomatis Sembilan percepatan

Simpan

Simpan