Akhirnya, Generasi Terbaru Mobil Kia Picanto 2017 Unjuk Diri | Mobilmo.Com
Home / Berita / Kia / Akhirnya, Generasi Terbaru Mobil Kia Picanto 2017 Unjuk Diri

Akhirnya, Generasi Terbaru Mobil Kia Picanto 2017 Unjuk Diri

Saat ini KIA resmi mulai menunjukkan sosok mobil generasi terbarunya, yakni mobil KIA Picanto 2017. Mobil perkotaan sekaligus mobil yang cocok untuk anak muda atau city car yang berasal dari Negeri Ginseng atau Korea selatan ini siap menempakkan diri di ajang pameran otomotif bergengsi Geneva Motor Show pada bulan Maret 2017 yang akan datang.

Desain Eksterior KIA Picanto 2017

Berbeda dengan versi sebelumnya, untuk kali ini KIA Picanto terlihat semakin futuristik dengan tampilan desain yang lebih baru pada bagian wajahnya. Bumper serta gril KIA Picanto juga dibuat lebih stylish, desain headlamp semakin terlihat tajam sehingga memberikan kesan agresif.

Bukan hanya itu saja, pada bagian sisi bumper juga memiliki kisi-kisi seperti lubang udara sehingga KIA Picanto 2017 ini semakin terlihat sporty. Sedangkan untuk tampilan kaki-kaki juga disegarkan dengan velg baru.

Seperti yang telah dilansir di laman Carscoops, generasi paling baru dari Picanto ini datang dengan memiliki dimensi wheelbase yang lebih panjang jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Wheelbase KIA Picanto terbaru 2017 memiliki 15 mm lebih panjang. Akan tetapi untuk keseluruhan panjangnya tetap masih sama guna untuk mempertahankan bentuk kompaknya.

Desain interior KIA Picanto 2017

Selain mendapatkan pembaruan pada bagian desain eksterior KIA Picanto yang membuatnya semakin terlihat sporty, desain interior KIA Picanto terbaru 2017 ini juga ikut mendapatkan sentuhan baru, terutama pada bagian fitur.

Fitur-fitur unggulan KIA Picanto terbaru 2017

Untuk memikat hati para konsumen, KIA menanamkan beragam fitu-fitur menarik pada Picanto, seperti sistem layar sentuh dengan desain floating, pengaturan suhu yang otomatis, setir kemudi multifungsi, dan jok atau tempat duduk yang dibungkus dengan kulit lengkap dengan pemanas, serta terdapat pula koneksi AUX dan juga USB.

Namun sayang, hingga sampai saat ini KIA masih belum memberikan informasi secara lengkap mengenai spesifikasi mesin yang akan digunakannya.

Namun menurut khabar yang beredar, sepsifikasi mesin KIA Picanto 2017 akan menggunakan mesin 1.000 cc serta mesin 1.0L T-GDI tiga silinder turbo milik KIA Cee’d sebagai dapur pacunya.