All New Suzuki Baleno – Mobil Hatchback Irit Bahan Bakar | Mobilmo.Com
Sunday , February 26 2017
Home / Berita / Suzuki / All New Suzuki Baleno – Mobil Hatchback Irit Bahan Bakar

All New Suzuki Baleno – Mobil Hatchback Irit Bahan Bakar

Mobil hatchback terbaru All New Suzuki Baleno telah resmi dirilis dan sedang melakukan debut perdananya dalam ajang Frankfurt Motor Show 2015 yang bertempat di Jerman. Hadir dengan platform terbaru.

Jika dulunya Suzuki Baleno merupakan mobil sedan namun kali ini mengusung perubahan bentuk menjadi hatchback compact yang sangat ideal namun tetap memiliki tampilan yang agresif seperti yang telah dilansir di laman Carscoops.

Suzuki Baleno Terbaru

Mobil Suzuki Baleno terbaru ini mengalami perubahan yang cukup signifikan, mulai dari tampilan desain eksterior maupun desain interiornya. Bukan hanya itu saja, Suzuki Baleno versi terbaru ini juga mengalami penurunan dalam segi bobot kendaraan jika dibandingkan dengan Ausuki Baleno versi lama. Namun, ada satu hal yang cukup menarik dari hadirya mobil ini, karena New Suzuki Baleno diklaim akan menjadi mobil yang irit bahan bakar.

Spesifikasi All New Suzuki Baleno

All New Suzuki Baleno memiliki dimensi panjang bodi 3.995 mm, lebar 1.745 mm serta memiliki ketinggian yang mencapai 1.470 mm. hal ini menempatkannya di jalur B-Segmen. Mobil teranyar Suzuki Baleno menawarkan 5 kursi yang tersusun rapi di dalam kabin berkapasitas 3.55 liter.

Untuk dapur pacunya, New Suzuki Baleno 2016 menawarkan tiga pilihan mesin, yakni mesin turbo direct injected 1.0 liter yang akan menjanjikan lebih menjaga efisiensi terhadap pemakaian bahan bakar, mesin DualJet dengan kapasitas 1.2 liter empat silinder dan juga mesin DualJet SHVS (Smart Hybrid Vehicle of Suzuki) yang memiliki kapasitas 1.2 liter.

Sedangkan untuk transmisi yang digunakan pada pada mobil terbaru ini menggunakan transmisi 5 percepatan untuk All New Suzuki Baleno Manual serta 6 percepatan untuk All New Suzuki Baleno Automatic.

New Suzuki Baleno 2016

Setelah mengetahui sedikit tentang spesifikasi dari mobil All New Suzuki Baleno 2016 tentu kita akan bertanya, berapakah harga All New Suzuki Baleno di Indonesia? Sayangnya hingga sampai saat ini belum ada kabar secara pasti berapa harga yang akan dibanderolakn kepada mobil yang irit bahan bakar tersebut. Karena, rencanannya Suzuki Baleno terbaru ini nantinya akan mulai dijual ke pasaran pada bulan ketiga tahun 2016 mendatang. Kita tunggu saja!