Chevrolet Trax – SUV Terbaru Pesaing Honda HRV dan Kawan-kawannya | Mobilmo.Com
Sunday , February 26 2017
Home / Berita / Chevrolet / Chevrolet Trax – SUV Terbaru Pesaing Honda HRV dan Kawan-kawannya

Chevrolet Trax – SUV Terbaru Pesaing Honda HRV dan Kawan-kawannya

General Motors Indonesia saat ini benar-benar memenuhi janjinya untuk meluncurkan produk terbarunya Chevrolet Trax ke pasar otomotif nasional. SUV kompak pesaing Honda HRV ini sempat dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) beberapa waktu yang lalu.

Gaurav Gupta selaku Presiden Direktur GM Indonesia menuturkan, mobil Chevrolet Trax merupakan SUV kompak yang menjanjikan pengendalian seperti layaknya mobil sedan.

Fitur unggulan Chevrolet Trax

(Chevrolet Trax) mudah diparkirkan, ruang penyimpanan besar dan posisi duduk yang tinggi untuk mendapatkan pandangan yang luas ke depan,” jelas Gaurav Gupta.

Gurav juga mengatakan, bahwa Chevrolet Trax sudah dilengkapi dengan teknologi canggih, diantaranya, layar sentuh dengan bentang layar selebar 7 inci serta sudah dibekali dengan Chevrolet Mylink.

Fitur keamanan pengendara juga menjadi perhatian khusus dimana Trax sudah dibekali dengan 6 kantung udara yang diklaim melebihi standar dari rivalnya.

Trax punya enam kantung udara dan ini melebihi standar dari para pesaingnya,” tutur dia.

Berbicara masalah dapur pacu, Chevrolet Trax dipersenjatai dengan mesin 1.4 liter yang telah didukung dengan turbocharger. Diatas kertas, mobil SUV Chevrolet terbaru ini memiliki output 138 Tk pada 4.900 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.840 rpm.

Di dalam negeri, Chevrolet Trax 2016 akan bersaing dengan mobil sejajarnya sperti, Nissan Juke, Ford EcoSport, Honda HRV, Toyota Rush serta Daihatsu Terios.