Daftar Harga Datsun Go Panca Special Version | Mobilmo.Com
Home / Berita / Datsun / Daftar Harga Datsun Go Panca Special Version

Daftar Harga Datsun Go Panca Special Version

Mobil LCGC, Datsun Go Panca Spesial Versin resmi diperkenalkan di Bandung pada hari Kamis 26 Januari 2017 yang lalu.

Karena mobil ini merupakan produk mobil Datsun edisi terbatas, Datsun hanya memasarkan mobil tersebut sebanyak 300 unit saja. 300 unit mobil tersebut dengan rincian 250 unit Datsun Go Panca Special Version warna putih dan sisanya sebanyak 50 unit Datsun Go Panca Special Version warna merah.

Sekedar informasi, mobil Datsun Go edisi terbatas ini hanya menerapkan ubahan pada aspek kosmetika saja, bukan pada dapur pacu atau mesin yang digendongnya.

Penyegaran yang diterapkan pada Datsun Go ini hadir dengan gaya yang lebih berani dan juga semakin terlihat cantik dan sporty. Sedangkan untuk edisi khusus ini Datsun hanya menghadirkan dua pilihan warna, yakni warna merah (red edition) dan warna putih (white edition).

Sudah menjadi komitmen Datsun untuk menyediakan akses dalam menghadirkan mobil yang terjangkau dengan desain yang atraktif. Datsun Go Panca Special Version didesain bagi mereka yang ingin tampil lebih berani dan lebih tegas, sehingga meningkatkan kepercayaan diri dalam berkendara,” ucap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia di Bandung, Kamis, (26/1/2017).

Dua varian Datsun Go Panca Special Version

Datsun go edisi spesial ini hadir dengan aksen merah dan juga hitam yang khas, sehingga mempertajam di berbagai lekuk garis pada bodi kendaraan.

Pada edisi terbatas ini desain eksterior Datsun Go Panca Special Version juga terlihat berbeda karena hadir dengan perpaduan warna two tone, yakni hitam dan putih yang diperkuat dengan aksen merah untuk varian warna putih atau White Edition.

Sedangkan Datsun Go edisi spesial dengan warna merah atau Red Edition juga hadir dengan warna hitam dan merah yang dipercantik dengan aksen hitam. Tampilan berbeda juga hadir dari penggunaan paket aero spoiler, fender, spion sudah elektrik, serta dibekali dengan velg alloy 15 inci.

Produk ini hanya diproduksi sebanyak 300 unit. Red Edition 50 unit dan White Edition 250 unit,” ucap Indri.

Daftar harga Datsun Go Panca Special Version

Varian mobil edisi terbatas ini merupakan pengembangan dari tipe Datsun Go Panca T Active. Sedangkan untuk harga Datsun Go Panca Special Version, Head of Datsun Indonesia Indriana Widjaja menyatakan, harganya bakal lebih mahal pada kisaran 6 – 7 juta jika dibandingkan dengan Datsun Go Panca varian teratas.

Jadi, jika harga mengacu pada harga Datsun Go Panca T Active yang saat ini dijaual di pasaran sebesar Rp. 113 jutaan, maka harga Datsun Go Panca Special Version berada pada kisaran Rp. 120 jutaan.

Seperti diawal, Datsun akan memberikan dua warna pilihan bagi konsumen, yakni Datsun Go Panca Spesial warna merah dan Datsun Go Panca Spesial Version warna putih.