Datsun Go Panca Special Version Cuma Tersedia 300 Unit | Mobilmo.Com
Home / Berita / Datsun / Datsun Go Panca Special Version Cuma Tersedia 300 Unit

Datsun Go Panca Special Version Cuma Tersedia 300 Unit

Varian baru kembali dirilis oleh Datsun Indonesia demi memperkuat posisi pangsa pasar mereka di segmen low cost green car atau yang biasa kita sebut dengan mobil LCGC dengan kapasitas lima penumpang. Datsun Go Panca Special Version yang bakal dipasarkan secara terbatas, yakni Cuma 300 unit saja.

Mobil ini dibangun dari Datsun Go lima penumpang varian teratas dan mendapatkan ubahan eksterior yang cukup signifikan,” kata Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja di Bandung, Kamis (26/1/2017).

Dikarenakan produk ini merupakan edisi spesial tentunya beberapa ubahan pada Datsun Go versi lama menjadi perhatian khusus bagi Datsun, termasuk pada penerapan dual tone, yang saat ini atapnya berwarna hitam.

Disamping itu, mobil Datsun Go Panca Special Version ini juga sudah menerapkan spion elektrik yang dilengkapi juga dengan lampu sein layaknya mobil mahal.

Bahkan untuk memperkuat kesan sporty, Datsun Go Special Version ini juga sudah mengaplikasikan emblem di fender side, fog lamp finisher, glossy, black grille, rear black, body side molding, dan juga menggunakan velg alloy black glossy, serta rear lower bumper.

Warna pilihan Datsun Go Panca Special Version

Untuk masalah warna yang bakal menyapa konsumen, Datsun hanya menyediakan du varian warna pada Datsun Go Panca Special Version.

Akan ada dua warna yakni merah dan putih. Untuk merah hanya 50 unit dan putih 250 unit. Bedanya keduanya pada warna body side molding, aksen fog lamp dan bumper belakang,” imbuh Indri.

Spesifikasi mesin Datsun Go Panca Spesial Version

Secara umum, Datsun Go Special Version ini menggunakan dapur pacu berupa mesin dan juga suspensi yang masih sama dengan model Datsun Go Panca yang saat ini beredar di pasaran. Hanya saja ubahan-ubahan kosmetik baik pada sisi eksterior maupun interior sehingga tampilan mobil ini menjadi semakin cantik dan sporty.

Sekedar informasi, Datsun Go Panca menggunakan dapur pacu berupa mesin HR12DE berkapasitas 1.198 cc. Diatas kertas, mesin Datsun Go Special Version mampu menghasilkan tenaga hingga 67 Tk dan torsi 104 Nm.