Dengan Sederet Fitur Ini, Mampukah mu-X Facelift Melawan Fortuner | Mobilmo.Com
Sunday , February 26 2017
Home / Berita / Isuzu / Dengan Sederet Fitur Ini, Mampukah mu-X Facelift Melawan Fortuner

Dengan Sederet Fitur Ini, Mampukah mu-X Facelift Melawan Fortuner

Fitur terbaru mu-X facelift 2016– Isuzu mu-X pertama kali meluncur di dalam negeri pada tanggal 18 Agustus 2014 silam. kedatanganya memang membawa angin segar dikalangan pecinta mobil SUV. Konsep yang diusung dari mobil ini adalah berfokus pada ketangguhan mesin, yang berpadu dengan fitur dan desain yang sporty.

Spg sexy Mu-X facelift

Setelah dua tahun mengaspal, kini  PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mulai mempersolek mu-X dengan membertikan penyegaran. Hal ini dilakukan karena permintaan dari para konsumen setianya yang menginginkan upgrade kenyamanan serta keamanan yang lebih pada mobil SUV tangguh ini. wajar saja beberapa pesaingnya bahkan sudah meluncurkan edisi tebaru. Sebut saja Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Permintaan tersebut ditanggapi oleh Isuzu Indonesia dengan melakukan sentuhan penyegaran mu-X di beberapa lini. Mulai dari eksterior, interior, serta penambahan beberapa fitur. Alkhasil, perubahan tersebut segera meninggikan nyali IAMI dalam menantang para pesaingnya, termasuk diantaranya Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Nah berikut ini wajah serta sederet Fitur terbaru mu-X facelift 2016 yang disiapkan menghadang lawan mainya.

  1. Gril diperindah dengan ornament baru ditambah body kit yang dibuat lebih sporty. Bagian bumper belakang dibuat lebih menjorok untuk keamanan.
  2. DRL terbaru terintegrasi dengan body kit.
  3. Interior mobil dilapisi dengan kulit. Jok sudah elektronik, yang bisa disimpan di beberapa posisi. Warna jok ivory dikalim lebih mewah ketimbang versi sebelumnya.
  4. desain terbaru meter cluster, lebih enak dan gampang dibaca.
  5. Head Unit baru dengan layar 8 inci, yang dilengkapi Airplay Wifi dan sistem navigasi. Ditambah dengan speaker dibagian atap.
  6. Mesin sama dengan versi namun sudah dibekali Variable Geometry System (VGS) yang berfunsi memaksimalkan kinerja mesin.
  7. fitur keamanan terbaru, Hill Start Aids berfungsi menjaga mobil agar tidak mundur saat berada di tanjakan.fitur lain penunjang keamanan meliputi teknologi rem ABS+EBD, sistem kontrol traksi, ESC, serta kamera parkir 360 derajat.

Beberapa bekal mu-X lain yang diklaim lebih mumpuni. Tak main main Isuzu mulai merubah tampilan interior berupa konfigurasi jok tujuh penumpang yang berkonfigurasi delapan posisi. Serta stir yang dapat mengontrol audio kecepatan.

Mobil ini juga sudah dibekali sistem transmisi canggih 5 percepatan dengan sisitem sequential, dan tak ketinggalan pada keempat rodanya juga ditanami dengan rem cakram.

Simpan

Simpan