Di Sulawesi Selatan, Confero S 1.5 tipe L Lux+ Paling Laris Manis

10/12/2017 | Mobilmo.com

Dealer resmi Wuling di kota Makassar, PT. Kumala Cemerlang Abadi terus menggenjot penjualan Confero di wilayah Timur Indonesia. Selain rajin melakukan promosi dan menawarkan program promo, PT. Kumala Cemerlang juga memanfaatkan berbagai event pameran yang digelar di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 saat ini, Wuling juga tidak ketinggalan. Selain mengenalkan tujuh tipe Confero, pameran yang diikuti juga diharapkan bisa mendongkrak penjualan secara signifikan.

"Kita target sekitar 115 unit laku di POMA, hingga hari keempat per 19.30 Wita Sabtu, 9 Desember sekitar 64 unit laku. Semoga hari terakhir banyak yang laku lagi," kata Edgar Sidarta selaku Manajer Wuling Makassar. Dari September sampai 30 November 2017, PT. Kumala Cemerlang Abadi sudah mengirimkan sekitar 200 unit Wuling Confero untuk konsumen di Sulawesi Selatan. Dari jumlah tersebut, Confero 1.5 L tipe L Lux+ menjadi model paling laris dan digemari. Penjualannya mendominasi hingga 60 persen. Seperti diketahui, Wuling Confero S 1.5 tipe L Lux+ menjadi varian tertinggi Confero dengan harga jual sebesar Rp 181.8 juta OTR Makassar. "Secara umum kita target bisa terjual sekitar 300 unit hingga akhir tahun. Kita optimis, apalgi sudah 64 unit laku di POMA 2017," ungkap Edgar.

Untuk saat ini, PT. Kumala Cemerlang Abadi masih menjadi satu-satunya dealer Wuling yang melayani penjualan di kota Makassar. Namun untuk layanan after sales, PT. Kumala telah memiliki tiga jaringan yang tersebar di tiga lokasi provinsi Sulawesi, yaitu Makassar, Manado dan Kendari. "Rencananya kita target 2018 akan buka delapan cabang lagi yakni di Parepare, Bulukumba, Bone, Palopo, Gorontalo, Poso, Ambon, dan Papua," tambah Edgar. Strategi lain untuk mendongkrak penjualan agar bisa memenuhi target akhir tahun sebanyak 300 unit adalah melalui program promo. Wuling Makassar menawarkan beragam promo menarik kepada calon konsumen seperti uang muka rendah, angsuran ringan, tenor kredit 5 tahun, dan proses approval 1 jam.

"Untuk promo hingga pameran Wuling menawarkan Confero 1,5 dengan DP 17 juta, bunga 0 persen, angsuran 1,9 juta, tenor 5 tahun, dengan persetujuan 1 jam. Harga Confero 1,5 senilai 147,8 juta," jelas Edgar lagi. Jadi, buat warga Sulawesi umumnya dan Makassar khususnya yang berminat miliki Wuling Confero, bisa memanfaatkan kesempatan ini sebelum tahun berganti 2018.