Diluncurkan Tahun Depan, Gambar Paten Pajero Sport Sudah Bocor Kepublik | Mobilmo.Com
Sunday , February 26 2017
Home / Berita / Mitsubishi / Diluncurkan Tahun Depan, Gambar Paten Pajero Sport Sudah Bocor Kepublik

Diluncurkan Tahun Depan, Gambar Paten Pajero Sport Sudah Bocor Kepublik

mobil pajero sport terbaru

Pabrik mobil bermerek Mitsubishi, dalam waktu dekat akan berencana memperkenalkan satu tipe mobil baru pajero sport . beberapa perubahan desain mobil baru ini akan disuguhkan kepada publik penggemar mobil sport tersebut. namun sebelum rencana untuk memamerkan desain tersebut terealisasi, ternyata belakangan ini justru sudah beredar luas gambar paten mobil pajero tersebut di dunia maya.

Dalam gambar paten tersebut diperlihatkan desain mobil pajero sport dari berbagai sudut mulai dari depan , samping , hingga belakang. Gambar paten tersebut memperlihatkan mobil pajero sport terbaru yang mirip dengan konsep outlander yang pada beberapa waktu yang lalau telah diperkenalkan di ajang pameran new York auto show.
Dalam gambarnya, terlihat pabrikan Mitsubishi yang berlogo tiga berlian ini mendesain ulang air intake dengan pola multi grille berukuran besar. Headlamp SUV juga telah menggunakan proyektor serta didukung lampu kabut di bagian bawah bumper.

model mobil pajero sport terbaru

Kesan kekar calon mobil pajero sport terbaru  ini semakin kuat dengan lekukan body yang hampir tersambung ke semua body mobil, bermulai dari kap mesin dan meluas hingga ke bagian sisi mobil yang berakhir pada buritan yang menyatu pada lampu bagian belakang.

Secara keseluruhan desain mobil pajero sport ini berubah drastis melalui real lamp segitiga yang terhubung ke reflector belakang yang tanpak seperti panel krom. Yang terakhir pilar c pada calon mobil pajero  sport baru ini memiliki ukuran kaca yang lebih kecil dari tipe mobil pajero keluaran sebelumnya.

Meski cukup berubah namun jelas apakah pada mobil suv ini ditanamkan powertrain atau tidak. Namun yang jelas, pada mobil pajero sport terbaru ini akan tetap dilengkapi dengan supercharged V6 3.0-liter, motor penggerak elektrik, transmisi yang otomatis untuk delapan percepatan serta dilengkapi pula baterai lithium-ion untuk menyimpan lebih banyak energy pada mobil.

Dengan bermodalkan model tersebut diharapkan mobil pajero sport terbaru ini dapat mengalahkan beberapa pesaing seriusnya diantaranya yaitu Toyota Fortuner dan Toyota Land Cruiser. Kabarnya mobil pajero sport terbaru bikinan Mitsubishi ini bakal beredar luas di showroom mulai tahun 2017 mendatang.