Diskon Low MPV Maret 2018, Ertiga Potong 30 Jutaan

06/03/2018 | Mobilmo.com

Guna mendongkrak penjualan, diskon low MPV Maret 2018 dibuat semenarik mungkin oleh para dealer.

Segmen Low Multi Purpose Vehicle ( LMPV) yang dihuni oleh Avanza Cs hingga saat ini masih jadi segmen paling diminati konsumen dalam negeri. Persaingan yang ada bahkan makin ketat usai kehadiran model baru Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero. Walhasil, merek-merek yang telah eksis duluan seperti Honda, Suzuki, Daihatsu dan Toyota harus berupaya keras agar minat konsumen terhadap low MPV andalan mereka tidak berpindah ke lain hati. Selain menjaga kualitas produk dengan selalu melakukan penyegaran, diskon juga dijadikan sebagai salah satu pemikat.

Toyota Avanza hingga saat ini masih jadi pemimpin pasa mobil sejuta umat

Nah, bulan Maret 2018 ini meski rata-rata harga naik, dealer-dealer resmi masih bisa menawarkan potongan harga yang cukup menarik. Memang tidak semuanya memberikan diskon, sebab ada juga yang memberikan promo dengan cara lain. Penelusuran dilakukan oleh salah satu awak media di pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta Timur. Baca infonya : Harga Low MPV Bulan Maret 2018 Semua Naik, Xpander Paling Besar Pramuniaga Toyota yang berada di shoping center menuturkan, untuk Avanza VIN 2018 ada diskon sebesar Rp 15 juta dan berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit. "Ini selama bulan ini dan berlaku untuk pembelian tunai dan kredit," tutur tenaga penjual yang namanya tak mau ditulis. Sama seperti Toyota yang memberikan diskon untuk Avanza, Honda juga menawarkan potongan harga mulai Rp 10 juta hingga Rp 15 juta untuk setiap pembelian unit Mobilio VIN 2018 plus tambahan aksesoris. "Ada tambahan lain seperti aksesori atau kaca film selama persediaan masih ada," kata sales Honda. Diskon low MPV lain bulan Maret 2018 diberikan oleh Daihatsu. Pramuniaga menuturkan untuk Xenia tahun produksi 2018 ada potongan harga hingga Rp 22 juta, hanya di pameran. "Kalau Rp 22 juta berlaku sampai akhir pekan ini saja, tetapi jika membeli di diler diskonnya menjadi Rp 20 juta," katanya. Baca juga : Tampil Lebih Wah, Inilah Daftar Harga New Yaris 2018

Suzuki Ertiga diskon paling besar di bulan Maret 2018

Nah, kalau pembeli pengin potongan harga paling besar, bisa pilih Suzuki Ertiga yang diskonnya mencapai Rp 30 juta. Berlaku untuk pembelian kredit maupun tunai dan berlaku pula buat Ertiga keluaran 2017 maupun 2018. Menarik kan? "Diskon ini buat produksi 2017 atau 2018. Unitnya juga tersedia tidak perlu mengunggu lama, bisa tunai dan juga kredit," kata pramuniaga dealer Suzuki di pameran. Dua merek terakhir yang masih bertahan menjual dengan harga asal adalah Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero. Akan tetapi, konsumen tak perlu khawatir tidak mendapatkan bonus, karena setiap pembelian unit mobil baru bakal diberikan promo lain yang tak kalah menarik seperti gratis perawatan atau gratis aksesoris.

Tidak ada diskon buat Wuling Confero S di bulan maret 2018

So, mumpung diskon low MPV lagi besar, silahkan kalau mau dimanfaatkan bagi yang pengin mobil keluarga baru.