Event Wuling Exhibition Targetkan Penjualan Confero S Naik 50 Persen

07/12/2017 | Mobilmo.com

Semakin dekat dengan tutup tahun 2017, Wuling Motor Lampung makin giat mempromosikan model andalannya, Wuling Confero S. Kali ini melalui ajang Wuling Motors Lampung Exhibition yang digelar di tiga pusat perbelanjaan di kota Bandarlampung. Pertama di Chandra Superstore Tanjungkarang tanggal 4 hingga 17 Desember 2017. Kedua di Mall Boemi Kedaton (MBK) dari tanggal 6 sampai 15 Desember 2017 dan yang ketiga di Transmart Carrefour Lampung tanggal 15 – 30 Desember 2017.

Wuling confero di GIIAS 2017

Yulinandra, selaku Branch Manager Wuling Motor Lampung berharap, dengan diselenggarakannya avent Wuling Motor Exhibition di tiga tempat tersebut bisa mendongkrak penjualan Wuling Confero pada bulan Desember 2017 hingga 50 persen dari bulan sebelumnya. ’’Selama pameran, kami berharap ada pertumbuhan penjualan sebesar 50 persen dibanding bulan November. Kemungkinan besar, sebagian masyarakat Lampung memanfatakan momen promo akhir tahun untuk memiliki kendaran sebagai sarana untuk mengisi liburan akhir tahun,” tutur Yunilandra kepada media.

Selama pameran berlangsung, pihak Wuling Motor Lampung akan memberikan edukasi kepada pengunjung mall tentang Confero S dan berbagai fitur canggihnya. Pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang sepersen pun karena hal ini bersifat gratis. Tujuannya agar masyarakat dan peminat menjadi paham sejauh mana keistimewaaan produk andalan Wuling Indonesia tersebut. Selain memberikan edukasi secara gratis, calon konsumen juga ditawari berbagai macam promo menarik selama pameran berlangsung. Seperti uang muka (DP) rendah dan trade ini senilai 5 juta rupiah. Lalu juga paket servis gratis selama 2.5 tahun untuk tiap pembelian unit Confero S. Kemudian ada lagi pilihan angsuran hingga 5 tahun dengan besaran paling murah Rp 3 juta per bulan. Sedangkan untuk pembelian secara cash, konsumen hanya mengeluarkan uang sebanyak Rp 137 jutaan saja.

Pameran di tiga tempat ini juga ditujukan untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki kendaaan Confero S. Jadi sambil berbelanja juga bisa berkonsultasi mengenai kendaraan unggulan kami,” tambah Yunilandra. Hingga saat ini Wuling sudah memiliki jaringan penjualan sebanyak 50 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain melayani penjualan, dealer-dealer tersebut juga memberikan layanan after sales yang meliputi servis gratis sebanyak 7 kali atau 50.000 km (mana yang dicapai lebih dulu), garansi mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 km. Juga ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan konsumen.