Harga Daihatsu Hi-Max - Mobil Pickup di Bawah Rp 100 Juta | Mobilmo.Com
Tuesday , February 21 2017
Home / Berita / Daihatsu / Harga Daihatsu Hi-Max – Mobil Pickup di Bawah Rp 100 Juta

Harga Daihatsu Hi-Max – Mobil Pickup di Bawah Rp 100 Juta

Harga Daihatsu Hi-Max – Pasar otomotif Indonesia belum lama ini kehadiran mobil pickup buatan Daihatsu, Daihatsu Hi-Max. Mobil niaga harga murah dengan desain eksterior yang disesuaikan, sehingga menjadi mobil yang sangat cocok digunakan di jalanan sempit perkotaan.

pickup-daihatsu-hi-max

Harga Daihatsu Hi-Max – Mobil Pickup Murah 100 Jutaan

Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra menyatakan, dalam menentukan harga pickup Hi-Max tidaklah sembarangan melainkan sudah dilakukan survei dan hasilnya diyakini mampu diterima oleh para pelaku bisnis di Indonesia.

Karena Mobil Daihatsu Hi-Max masuk pada pangsa pasar pelaku bisnis maka harganya juga sangat terjangkau bagi kalangan menegah ke bawah. Harga Daihatsu Hi-Max paling murah Rp. 95,3 juta, sedangkan harga Hi-Max paling mahal dibanderol dengan Rp. 103,3 juta. Harga tersebut berlaku untuk on the road DKI Jakarta.

Kami yakin, harga yang kami atur di bawah Grand Max, Hi-Max menjadi produk yan diterima oleh masyarakat Indonesia,” ujar wanita yang aktab disapa Amel di ITC Cempaka Mas, Kamis (10/11/2016).

Amelia melanjutkam, mobil Daihatsu Hi-Max mulai diproduksi semenjak satu bulan yang lalu. Sehingga saat ini sudah mulai didistribusikan ke seluruh jaringan penjualan di Indonesia.

mobil-daihatsu-hi-max

Ditempat yang sama, Supranoto Tirtodidodjo selaku Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) juga menambahkan, Daihatsu Hi-Max sudah mulai dijual sehingga para pelaku bisnis usaha sudah bisa mulai membelinya di seluruh diler – diler Daihatsu yang tersebar di seluruh nusantara.

Kami punya 220 diler di seluruh Indonesia, kita juga meyediakan paket menarik buat konsumen yang membeli Hi-Max,” kata Supranoto.