Harga Jual Kembalinya Masih Tinggi, Toyota Jadi Merek Paling Banyak Di Minati Di Dunia | Mobilmo.Com
Home / Berita / Harga Jual Kembalinya Masih Tinggi, Toyota Jadi Merek Paling Banyak Di Minati Di Dunia

Harga Jual Kembalinya Masih Tinggi, Toyota Jadi Merek Paling Banyak Di Minati Di Dunia

Toyota untuk saat ini memang sudah tidak lagi menjadi produsen mobil dengan penjualan terbesar didunia. Namun riset dari Kelley Blue Book (KBB) yang berpusat di California Amerika Serikat membuktikan, bahwa beberapa produksi mobil Toyota menjadi mobil dengan harga jual kembali tertinggi didunia selain produksi Porshe. Tak heran jika belakangan ini beberapa merek mobil dari Toyota menjadi mobil yang paling banyak dicari dalam pencarian di situs raksasa Google.

Melansir dari Carscoops.com, berdasarkan riset dari Quickco, sepanjang tahun 2016 brand Toyota menempati posisi teratas dalam pencarian di google. Menariknya, brand raksasa asal jepang ini namanya bayak dicari bukan hanya di Negara Negara maju saja namun sekitar 74 Negara didunia juga banyak yang mengetikkan beberapa merek mobil dari Toyota pada kolom pencarian Google.

Untuk posisi kedua ditempati oleh brand asal jerman, BMW, merek mobil ini banyak dicari di 51 negara. Brand ini kebanyakan dicari di beberapa Negara Eropa seperti Ukraina, Norwegia, Polandia, Belgia, Kroasia, da Austria.

Di posisi ketiga adalah brand Honda, raksasa produsen mobil dari jepang ini paling popular dicari di Indonesia, brazil, dan Kanada.

Posisisi keempat ditempati oleh Hyundai, Brand dari Korea Selatan ini rupanya sangat dikenal di Negara India, dan rusia.

Sementara itu, raja mobil dunia Volkswagen hanya mampu berada di peringkat ketujuh. Dengan pencarian terbanyak di Negara Rumania, Spanyol, Belarus, Estonia, Cape Verde, Andorra, dan Uruguay.

Jika diakumulasikan, daftar puncak pencarian brand mobil di situs internet ternyata  didominasi oleh brand brand mobil asal Negara Asia terutama Jepang. Beberapa merek merek mobil dari negeri sakura tersebut banyak dicari di Negara Negara maju seperti Amerika Serikat, Australia, China, Greenland, dan negara-negara di Afrika Tengah.