Harga All New BMW X1 Dijual Lebih Murah Dari Versi Sebelumnya | Mobilmo.Com
Home / Berita / BMW / Harga All New BMW X1 Dijual Lebih Murah Dari Versi Sebelumnya

Harga All New BMW X1 Dijual Lebih Murah Dari Versi Sebelumnya

Rabu 11 Mei 2016 yang lalu All New BMW X1 resmi meluncur dan menyapa para konsumen pecinta mobil mewah di Indonesia. Bahkan menurut khabar yang beredar bahwa harga All New BMW X1 bakal dijual dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan BMW All New X1 terbaru diproduksi di dalam negeri dengan status semi knocked down (SKD).

All New BMW X1 2016

Sesuai dengan strategi kami ingin menjangkau pasar lebih luas dengan X1 di kelas entry level SAV (sport activity vehicle),” ungkap Jodie O’tania selaku Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia.

Dengan mengalokasikan dana investasi sebesar 10 miliyar perakitan lokal All New BMW X1 dilanjutkan oleh BMW Group Indonesia hingga masuk pada generasi terbaru. Sedangkan untuk produksinya, mobil SUV BMW terkecil itu dibuat di pabrik Gaya Motor di Sunter, Jakarta Utara.

Adapun untuk kapasitas produksinya, pabrik Gaya Motor mampu memproduksi sebanyak 12 unit per satu shiftnya (8 jam). Dan uniknya, satu jalur produksi tersebut tidak hanya khusus membuat model tertentu saja, jadi bisa saja dalam sehari ada berbagai model mobil BMW yang lahir dan siap dijual di pasaran.

Harga All New BMW X1 terbaru

Sebelumnya, BMW Group Indonesia menjual tiga varian BMW X1, yakni 2 BMW X1 bermesin bensin dan BMW X1 bermesin diesel. Sedangkan untuk harganya dijual mulai Rp. 629 juta hingga Rp. 698 juta.

Namun untuk saat ini, All New BMW X1 atau BMW X1 hanya tersedia dua varian, yakni All New BMW X1 mesin bensin sDrive18i yang dijual dengan harga Rp. 619 jutaan, dan All New BMW X1 mesin bensin sDrive xLine dengan harga Rp. 659 jutaan.

Baca juga : Berbagai Fitur Unggulan All New BMW X1 di Indonesia

Selain All New BMW X1 2016, ada juga model lain yang diproduksi dengan metode semi knock down, diantaranya BMW seri 3, BMW seri 5, BMW X3 dan juga BMW X5. Setidaknya BMW Indonesia mampu merakit sebanyak 19 varian dari 5 model yang siap menyapa para konsumennya terutama di dalam negeri.