Harga Toyota Avanza Facelift | Mobilmo.Com
Thursday , January 19 2017
Home / Berita / Toyota / Harga Toyota Avanza Facelift

Harga Toyota Avanza Facelift

Toyota Avanza Facelift

Sejak pertama kali diluncurkan, mobil Toyota avanza hingga kini sudah melekat erat di hati para penggemarnya. Tak ayal dalam perjalanan banyak kita temui berbagai model mobil sejuta umat tersebut, mulai dari keluaran pertama hingga keluaran terakhir. Berdasarkan informasi yang beredar pada bulan agustus mendatang pabrikan Toyota avanza akan meluncurkan produk terbarunya yaitu Toyota avanza facelife resmi dengan harga jual Toyota Avanza facelift terbaru.

Berbagai perubahan ditawarkan oleh avanza major change ini meski desainya masih terbatas diwajah depan seperti kap mesin, desain lampu depan dan bagian bumper namun mobil Toyota avanza facelife terlihat kian apik dan mempesona. Sedangkan pada bagian belakangnya mobil baru ini tampak berubah , mirip dengan bagian belakang mobil kijang innova.

Di sektor mesinpun juga berubah, mobil Toyota avanza terbaru ini sudah menggunakan teknologi dual VVT-I (Variable Valve Timing with Intelligence) yang membuat mobil semakin bertambah efisien, bertenga, irit dalam penggunaan bahan bakar dan tentunya ramah dengan lingkungan. Di bagian interior, mobil Avanza facelift hanya berubah pada bagian jok yaitu hanya melapisinya dengan bahan pelapis jok.

Dengan adanya ragam perubahan diatas lantas berapakah harga jual mobil Toyota avanza terbaru agustus mendatang?. Berdasarkan infornasi yang beredar kenaikan harga mobil keluarga Toyota Avanza facelift hanya berkisar dari angka 10 juta hingga 15 jutaan, jika disbanding dengan harga Toyota Avanza keluaran sebelumnya.
Jika di analisa dengan harga jual sekarang, Toyota avanza tipe e 1.3 liter , dengan transmisi manual atau model paling bawah sebesar 170,55 juta. Maka dengan beralihnya status model facelift, maka mobil Toyota avanza standar hanya mengalami kenaikan harga menjadi rp 180,55 juta. Sedangkan Toyota avanza dengan tipe tertinggi yaitu avanza G Luxury 1,5 dengan transmisi matik yang sebelumnya dilepas dengan harga 203,5 juta maka dengan beralihnya status tersebut maka peningkatan harga akan menjadi rp. 213,5 juta.

Begitu pula dengan tipe mobil avanza yang lain seperti tipe mobil Toyota avanza veloz, estimasi harga saat ini juga berkisar 10 juta dari harga sebelumnya. Jika harga Toyota avanza veloz paling standar 1.5 l manual, dijual dengan harga 200,5 juta maka untuk harga Toyota veloz tahun 2016 menjadi rp 210,5 juta. Sementara harga veloz luxury 1.5 matik yang dulunya dilepas dengan harga 218,3 juta, maka harga estimasi harga veloz luxury terbaru menjadi rp 228,3 juta.
Namun dengan demikian catatan harga diatas adalah hanya angak prediksi saja yang didapat dari berbagai sumber berita. Mengenai harga yang pasti nya kita tunggu saja bulan agustus mendatang bersamaan dengan peluncuran mobil Toyota Avanza facelift terbaru.