Ini Dia Top Mobil SUV Terbaik Di Indonesia

23/01/2018 | Mobilmo.com

Beragam Mobil dipasarkan di Indonesia, dari mulai jenis MPV, Sedan, City Car, SUV dan lainnya. namun pembahasan kali ini adalah top Mobil SUV terbaik. Yang dimana untuk jenis ini adalah hasil gabungan dari Jeep dan juga sedan sehingga terciptalah Mobil Sport Utility Vehicle. Mobil SUV pada umumnya menggunakan jenis penggerak 4x4 atau 4WD. Mobil ini juga mampu menampung hingga 7 orang serta mesinnya yang tangguh mampu melintasi segala medan. Nah berikut ini merupakan 3 top Mobil SUV terbaik di Tanah Air.
  1. Isuzu MU-X
Yang pertama adalah Mobil besutan Isuzu yakni MU-X dengan kapasitas penumpang 7 orang. Desain yang digunakan juga sangat tangguh, hal tersebut terlihat bagian depannya yang menggunakan grille dengan lapisan sehingga terlihat lebih garang. Selain hal tersebut terdapat juga fitur yang menarik yakni sensor parking dengan adanya kamera di belakang sehingga lebih mudah ketika memarkirkan mobilnya.

Pada bagian interior juga terlihat sederhana namun terkesan macho serta terlihat elegan sehingga banyak sekali orang yang tertarik dengan Mobil satu ini. Untuk bagian joknya menggunakan balutan warna hitam sehingga bagi Anda yang menyukai warna hitam sangat cocok dengan Mobil ini. Selain itu posisi kursi juga bisa dilakukan perubahan dengan teknologi elektrik. Yang lebih menggembirakan adalah Anda bisa tidur di dalam Mobil karena posisi jok bisa diatur dengan mudah. Tidak hanya itu saja, Mobil besutan Isuzu tersebut juga disematkan fitur keselamatan yang terbilang canggih. Adapun fitur keselamatan yang disematkan adalah , Brake Asist, electronic brakeforce distribution, anti lock brake system dan electronic stability control.
  1. Toyota fortuner
Yang kedua yang merupakan top Mobil SUV terbaik adalah Toyota Fortuner. Yang dimana tampilannya terlihat tangguh dan gagah. Untuk masalah kecepatan juga tidak diragukan lagi dengan penggunaan 6 speed sehingga dapat melesat meskipun di jalan raya. Bahkan bagi Anda yang sering melintasi jalanan pedesaan yang kurang bagus juga bisa diatasi menggunakan Mobil SUV terbaik Toyota Fortuner. Memang Mobil ini didesain oleh pihak Produsen untuk melintasi segala medan.

Pada bagian jok yang digunakan beraksen warna beige. Selain itu rasa nyaman yang didapatkan juga lebih meskipun melintasi jalanan yang kurang bagus serta medan yang sulit. Pada bagian suspensi Mobil Fortuner telah dilengkapi dengan penggunaan suspensi doyble. Hal tersebut bertujuan supaya meredam getaran yang terjadi ketika melintasi medan yang tidak rata. Untuk daya tampungnya juga lumayan yakni 8 orang, sehingga Anda bisa mengajak semua nggota keluarga Anda untuk bepergian wisata atau yang lainnya. dengan 7 penumpang Mobil Toyota Fortuner tetap lega pada bagian interiornya.
  1. Mitsubishi Pajero Sport
Mobil yang terakhir untuk Mobil SUV terbaik adalah Pajero Sport. Dengan body yang tangguh serta mampu menampung 7 orang menjadikan banyak konsumen yang mengincar Mobil ini. Bagian depannya tampak elegan menambah ketangguhan yang dimiliknya. Untuk bagian kursi terbalut menggunakan warna hitam sehingga lebih berwibawa jika melihat dalamnya.

Mitsubishi Pajero Sport memiliki dimensi p x l x t = 4,695 m x 1,815 m x 1,860 m. Mobil ini juga didesain mampu melewati segala medan serta menggunakan teknologi canggih yaitu electric sunroof. Adapun teknologi tersebut memiliki fungsi untuk mendapatkan udara segar saat melewati jalan pedesaan. Selain itu pada bagian setir terdapat tombol untuk mengatur radio dan juga fitur hiburan lainnya, sehingga tidak mengganggu konsentrasi pengemudi saat melihat jalanan. Sementara itu, di bagian bawah head unit memiliki tombol untuk mengatur kinerja AC Mobil. Adapun pengaturannya meliputi suhu, arah hembusan dan juga kecepatan angin. Dengan penggunaan suspensi yang empuk tentunya rasa nyaman akan di dapatkan oleh pengedara ataupun penumpangnya. Yang lebih mantab lagi adalah Pajero Sport menggunakan 8 transmisi sehingga dapat melaju lebih kencang dibandingkan SUV lainnya.