Inilah Harga Suzuki Ignis 2017 Yang Akan Meluncur Januari Mendatang | Mobilmo.Com
Tuesday , February 21 2017
Home / Berita / Suzuki / Inilah Harga Suzuki Ignis 2017 Yang Akan Meluncur Januari Mendatang

Inilah Harga Suzuki Ignis 2017 Yang Akan Meluncur Januari Mendatang

Daftar Harga Suzuki Ignis 2017 – Salah satu produsen otomotif ternama, Suzuki dalam waktu yang dekat ini akan segera merilis produk terbarunya, Suzuki Ignis. Rencananya, mobil dengan model subcompact ini akan dijadwalkan menyentuh aspal pada bulan Januari 2017 mendatang untuk wilayah Eropa.

Inilah harga Suzuki Ignis 2017 yang akan meluncur pada bulan Januari mendatang

Di Eropa sana, rencananya Suzuki Ignis bakal di pasarkan dengan banderol harga 9.999 Euro atau kalau di rupiahkan setara dengan harga Rp. 142 jutaan.

Spesifikasi Suzuki Ignis terbaru 2017 yang nantinya bakal dipasarkan di Eropa secara spesifik akan berbeda dengan spesifikasi Suzuki Ignis 2017 yang nantinya bakal dijual di Jepang. Demikian seperti yang telah dilansir di Autocar.co.uk, Rabu 7/12/2016.

Spesifikasi Suzuki Ignis 2017 serta fitur-fitur unggulan Suzuki Ignis 2017

Agar tampil semakin cantik sebagai senjata untuk memikat hati para pecinta hatchback khususnya Suzuki, Ignis juga dibekali dengan brbagai perangkat standar buatan pabrikan lainnya. Setidaknya ada enam titik yang menjadi fitur unggulan Suzuki Ignis, yakni airbag, AC, radio DAB yang dilengkapi dengan Bluetooth.

Sedangkan untuk varian lainnya, yakni Suzuki Ignis SZ-T dibekali dengan perangkat tambahan seperti navigasi satelit dan kamera spionroofrail. Adapun untuk harga Suzuki Ignis SZ-T dibenderol 11.499 Euro atau sekitar Rp. 164 juta.

Suzuki Ignis terbaru 2017 versi tertinggi yang dipasarkan di Eropa, yaitu Suzuki Ignis SZ5s juga memiliki perbedaan perangkat. Perbedaan perangkat tambahan tersebut berupa gain climate control, dual-camera brake support, keyless entry, power windows belakang, lampu LED dengan DRL, dan foglamp.

Sedangkan harga Suzuki Ignis SZ5s dibanderol 12.999 Euro atau sekitar Rp. 185 jutaan jika di kurskan dengan rupiah.

Sebagai informasi tambahan, spesifikasi Suzuki Ignis terbaru 2017 nantinya akan menggunakan dapur pacu berupa mesin dual jet dengan kapasitas 1,2 liter yang akan mampu menghasilkan tenaga  sebesar 89 bhp.

Mesin suszuki Ignis 2017 tersebut merupakan dapur pacu yang juga digunakan pada Suzuki Baleno dan juga Suzuki Swift.

Suzuki Ignis terbaru pertama kalinya diperkenalkan di ajang pameran otomotif Tokyo Motor Show tahun 2015 yang lalu. Sedangkan di pasar Eropa nantinya Suzuki Ignis akan menjadi pesaing terberat Fiat Panda Trekking yang juga memiliki kapasitas mesin 0,9 liter, namun harga yang ditawarkan lebih mahal jika dibandingkan dengan harga Suzuki Ignis 2017.

Kehadiran Suzuki Ignis terbaru 2017 nanti sebagai citycar mungkin akan menjadi deretan mobil yang cocok untuk anak muda, mobil yang cocok untuk wanita Indonesia.