Inilah Mobil SUV Paling Bertenaga Di Dunia

02/03/2018 | Mobilmo.com

Banyak yang sudah mengetahui tentang keunggulan Mobil SUV yang memang cocok untuk melintasi segala medan. Salah satu keunggulan yang dimilikinya adalah ground clearance yang dibuat lebih tinggi dibandingkan dengan Mobil Sedan atau MPV. Hal ini menjadi ciri khas tersendiri yang tidak bisa dipisahkan. Namun ternyata ada pula Mobil SUV paling bertenaga yang jumlahnya tidak hanya satu. Bahkan penjualannya dilakukan secara bebas meskipun tenaga yang dimiliki sangat mumpuni. Penasaran bukan, berikut ini adalah 7 Mobil yang akan membuat Anda geleng-geleng kepala.
  1. Mobil Mercedes AMG G63
Mobil pertama adalah besutan Mercedes yakni AMG G63. Kendaraan ini memiliki desain yang klasik dengan bagian belakang terlihat kuno. Bahkan pada bagian pintu masih menggunakan engsel. Selain itu bagian pilar A dan moncongnya memiliki desain yang terlalu tegak. Namun kenyataannya hal tersebut tidak membuat Mercy tua ini lenyap begitu saja dari pasaran. Ternyata dibalik kap mesinnya memiliki sesuatu yang sangat mengagumkan. Yang dimana mesin yang digunakan adalah jenis bensin V8 dengan kapasitas 5.500 cc dengan penggunaan teknologi twin turbo. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 563 hp.

Mobil Mercedes AMG G63 memiliki desain yang klasik dan terlihat kuno

  1. Mobil BMW X5 M & X6 M
Kedua Mobil ini memiliki tenaga yang sama sehingga pembahasannya dijadikan satu. Mesin yang digunakan adalah mesin bensin v8 dengan kapasitas 4.400 cc serta menggunakan teknologi twin turbo. Dengan mengandalkan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 567 hp. Dengan penggunaan sasis yang menunjang dan juga transmisi dual clutch yang dimilikinya membuat Mobil SUV tenaga besar tersebut tidak bisa dianggap remeh. >>> Klik di sini untuk mengeupdate berita mobil terbaru

Mobil BMW X5 M & X6 M menggunakan mesin V8 dengan kapasitas 4.400 cc

  1. Mobil Porsche Cayenne Turbo S
Mobil SUV paling bertenaga selanjutnya adalah Porsche Cayenne Turbo S. Porsche terkenal akan kecepatan yang dimilikinya, oleh sebab itu dengan menggunakan nama tersebut dan berlogo S pastinya Mobil Cayenne lebih bertenaga. Bahkan dalam menemepuh jarak 0-100 kmh hanya membutuhkan waktu 3,8 detik saja. Tenaga yang dihasilkan juga sangat luar biasa yaitu 570 hp yang menjadikannya dapat melaju dengan kecepatan yang tinggi.

  1. Mobil Mercedes AMG GLE 63S dan GLS 63
Mobil besutan Mercedes ini menggunakan mesin yang sama dengan G63 yakni kapasitas 5.500 cc v8 dengan teknologi twin turbo. Perlu diketahui bahwa standar dari Mobil tersebut adalah 550 hp saja, akan tetapi dengan adanya emblem S pada varian GLE menjadikan tenaganya mengalami peningkatan menjadi 577 hp. Untuk urusan desain bodi yang digunakan, kedua Mobil ini lebih streamline dibandingkan dengan varian G63 yang terkesan klasik. Bahkan panjangnya juga lebih dibandingkan varian G63. Namun yang terpenting adalah Mobil tersebut termasuk jajaran Mobil yang paling bertenaga. >>> Klik di sini untuk mengeupdate Top Mobil terbaru

Mobil Mercedes AMG GLE 63S dan GLS 63 memiliki bodi yang lebih streamline

  1. Bentley Bentayga
Meskipun dengan menyandang nama Bentley, tapi tidak hanya untuk faktor kemewahannya saja. Bahkan tenaga yang dimiliki Bentayga terbilang jago dalam berlari. Meskipun jika dilihat dari segi bodi memang terlihat besar dan tangguh, namun dibalik kap terdapat mesin Mobil dengan bahan bakar bensin w12 dengan kapasitas 6.000 cc. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 600 hp. Untuk top speed yang dimilikinya juga sangat luar biasa yaitu lebih dari 300 km/jam.

Mobil Bentley Bentayga terkenal dengan kecepatannya yang tinggi

  1. Mobil Mercedes AMG G65
Mercedes menggebrak pasaran Mobil SUV, pihaknya tidak puas dengan keluaran sebelumnya seperti G63, GLE 63 dan GLS 63. Kali ini pihaknya mengeluarkan G65 yang diklaim telah menduduki puncaknya SUV besutan Mercedes Benz dengan kondisi mesin yang rakus BBM. Untuk sektor performanya menggunakan mesin V12 yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 621 hp. Wow, terlihat sangat buas untuk kelas Mobil SUV. >>> Klik di sini untuk mengeupdate tips & trik terbaru

Mobil Mercedes AMG G65 terbilang rakus soal bahan bakar

  1. Mobil Jeep Grand Cherokee Trackhawk
Mobil SUV paling bertenaga terakhir adalah Jeep Grand Cherokee Trackhawk. Yang dimana Mobil ini sangatlah fenomenal dengan suara yang merdu. Selain itu desain yang dimilikinya sangat menawan dan mempunyai karakter tersendiri. Untuk performanya mengandalkan mesin V8 dengan kapasitas 6.200 cc. Menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 707 hp. Sangat besar bukan tenaga yang dimilikinya.

Mobil SUV Jeep Grand Cherokee Trackhawk dapat menghasilkan tenaga 707 hp

Itulah ulasan mengenai Mobil SUV paling bertenaga yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya. Bingung mencari tempat membeli Mobil terpercaya, kunjungi Cintamobil.com.