Inilah Mobil Tipe MPV Terbaru Yang Ditampilkan Toyota Astra Di GIIAS 2017 Lalu | Mobilmo.Com
Home / Berita Mobil / Inilah Mobil Tipe MPV Terbaru Yang Ditampilkan Toyota Astra Di GIIAS 2017 Lalu

Inilah Mobil Tipe MPV Terbaru Yang Ditampilkan Toyota Astra Di GIIAS 2017 Lalu

Toyota Asta Motor semakin berkomitmen dalam melengkapi mobil tipe MPV di pasaran Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan peluncuran All New Voxy pada GIIAS 2017 yang berlangsung mulai 10 hingga Agustus 2017 lalu.

Toyota sendiri memiliki reputasi yang baik dalam mobil tipe MPV. Hal tersebut dibuktikan dari beberapa raihan peminat dari Toyota Avanza dan Toyota Innova. Pertumbuhan peminat tersebut didasari atas dinamika ekspektasi sekaligus kemajuan bangsa Indonesia, sehingga bisa diterima dengan baik oleh para konsumen. Untuk bisa mengungkapkan rasa terima kasih mereka, Toyota Astra Indonesia telah memamerkan jajaran produk terbaru mereka, yakni All New Voxy, Sienta Limited, dan Avanza Limited.

All New Voxy

all new voxy

Berbicara tentang All New Voxy, mobil yang satu ini digadang – gadang sebagai mobil pilihan para keluarga di tanah air. Hal tersebut tentu akan membuat Toyota sebagai mobil andalan keluarga Indonesia terbaik. All New Voxy hadir dengan tampilan luar yang stylish serta sporty. Dengan desain Cutting Edge di bagian depan semakin memperlihatkan karakter mobil ini yang canggih dan modern.

Di samping itu, adanya sentuhan yang dinamis dan elegan terlihat dari desain Engine Hood hingga bagian bawah grille. Dilengkapi dengan desain Majestic Square pada bagian head lamp membuat All New Voxy memiliki tampilan yang harmoni dan mempesona. All New Voxy juga dilengkapi dengan LED Clearance Lamp yang terpisah dengan lampu utama, dan juga Fog lam dengan teknologi LED yang sama dengan Alphard.

All New Voxy menggambungkan aksen mewah dan inovatif dengan menggunakan Alloy Wheel 16 inch dan two tone. Pada bagian samping sendiri akan membuat tampilan mobil ini semakin elegan karena adanya Elegant Aero Package. All New Voxy memiliki mesin dengan kapasitas 2000 cc dan bisa menghasilkan tenaga pacu 152 dan torsi 19,7. Perpaduan yang mesin yang sporty dan aerodinamis membuatnya bisa bergerak dengan lebih lincah.

Avanza limited

Toyota Avanza Limited Edition 2017

Pada GIIAS 2017 lalu, Toyota dengan bangga juga memperkenalkan Avanza Limited sebagai rasa terima kasih atas peminat Avanza yang sangat tinggi di Indonesia. Untuk mobil Toyota yang satu ini memiliki tampilan yang lebih modern dan terlihat semakin sporty pada desain yang diusungnya.

Sebenarnya ada beberapa perubahan yang mendasar atas desain Avanza Limited yakni desain pada bagian depan dan belakang yang lebih sporty dan sangat kokoh, penambahan side skirt serta juga penggunaan daytime running light yang lebih elegan dan harmonis. Pengenalan Avanza Limited dengan warnanya yang putih juga semakin menambah kesan kendaraan keluarga dengan aksen sporty.

Bahkan sebuah catatan mengungkapkan jika Toyota Avanza Veloz menjadi salah satu mobil yang bisa menarik banyak perhatian sehingga tidak heran jika posisinya tidak pernah bergeser dari market leader. Perlu Anda ketahui, penjualan whole sale mobil low MPV Toyota hampir mencapai 72 ribu unit. Jika dihitung secara keseluruhan maka penjualan total mobil Avanza Veloz dari generasi yang pertama sudah mencapai sekitar 1,6 juta unit.

Toyota Sienta Limited

Toyota Sienta Limited Edition GIIAS 2017

Mobil tipe MPV yang dikenalkan Toyota pada ajang GIIAS 2017 kemarin adalah Toyota Sienta Limited. Mobil yang satu ini memiliki tampilan yang fresh dan modern. Dengan mengusung warna red mica metalic sebagai warna yang terbaru membuat Toyota Sienta Limited semakin terlihat dinamis. Terlebih lagi dilengkapi dengan Aerokit yang dipasang pada bagian depan dan rear bumper, dan juga bagian samping bawah. Tidak hanya itu saja, Toyota Sienta Limited juga dilengkapi dengan allow wheel yang memiliki ukuran 15 inch dan 16 inch.

Di samping itu, desain dari Toyota Sienta Limited akan memberikan kesan inline pada bagian depan dan desain keseluruhan mobil. Di bagian belakang disematkan lampu LED clearance yang akan semakin menambah penampilan yang sangat menarik. Desain pada bagian interiornya menggunakan konsep Modern dan nyaman.

Selain itu, Toyota Sienta Limited juga akan menambah nuansa sporty dan nyaman dengan desain pada kursi pengemudi dan penumpangnya. Bagian interior yang hadir dengan bahan dan material yang berkualitas tentu akan semakin menambah kenyamanan para penggunanya. Pada bagian belakang mobil Toyota Sienta Limited juga memiliki aksen yang sangat menarik karena adanya Roof Spoiler dan Bumber Spoiler disertai dengan emblem limited pada bagian pojok kanan bawah.