Isuzu Resmi Luncurkan D-Max dan mu-X Facelift | Mobilmo.Com
Sunday , February 26 2017
Home / Berita / Isuzu / Isuzu Resmi Luncurkan D-Max dan mu-X Facelift

Isuzu Resmi Luncurkan D-Max dan mu-X Facelift

Setelah dua tahun menggilas jalanan negeri di mulai dari mobil ini diluncurkan yaitu tanggal 18 Agustus 2014, Isuzu mu-X kembali dipersolek. janji isuzu meluncurkan tipe terbaru mu-X benar benar sudah terwujud. Senin (8/8/2016) secara resmi PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan New mu-X bersanding dengan New D-Max. keduanya ditunjukkan pada publik di Senayan Golf Jakarta.

Isuzu mu-X facelift

Penyegaran kedua mobil ini dilakukan pihak Isuzu Indonesia mengingat adanya permintaan dari para konsumen yang menginginkan kenyamana dan keamanan yang lebih pada kedua mobil besutan Isuzu tersebut.

Seperti sebelumnya kedua produk mobil ini nantinya akan mengisi segmen yang berbeda. Isuzu mu-X bakal mengisi segmen SUV High 7-seater bersaing ketat melawan Pajero Sport dan Fortuner. Sedangkan D-Max masih tetap mengisi lini Pick Up 4×4.

Pada acar peluncuran, Joen Boediputra selaku direktur pemasaran PT Isuzu Astra Motor Indonesia menjelaskan, dua produk baru ini bakal mendukung optimisme isuzu di smester kedua 2016 ini.

“D-max maupun mu-X memiliki populasi cukup baik, Walau mu-X bergerak lebih lambat tapi penerimaannya bagus. Pasar SUV tumbuh 2 persen, tapi kami naik sampai 46 persen. Ini melpatgandakan kepercayaan diri kami,” kata Joen.

Kegagahan tampak dimiliki dari kedua produk ini, bahkan pihak isuzu mengklaim model terbaru kedua mobil ini makin terlihat futuristic. bidikan Isuzu Indonesia  adalah pasar private, yakni para konsumen pekerja perkebunan dan pertambangan.

Hal itulah yang menyebabkan mobil ini harus tampil dengan desain yang futuristic sehingga nantinya berhasil menarik perhatian. Tak hanya bagian dsainya saja, Isuzu juga meningkatkan fitur keselamatan serta kenyamanan yang khusus diperuntukkan untuk pemakaian urban maupun untuk mobil kerja.

Isuzu melepas D-Max kepasar dalam empat tipe, masing masing memiliki harga yang berbeda dimulai dari kisaran harga Rp 341 juta dari tipe terendah hingga Rp 514,5 Juta untuk tipe paling tinggi. Empat tipe juga dimiliki mu-X yang dilepas ke pasaran mulai dari Rp 341 juta di tipe terendah hingga rp 514,5 juta pada kasta tertinggi.