Isuzu Siapkan Tipe Terbaru dari MUX Untuk Menghadang Fortuner Dan Pajero Sport | Mobilmo.Com
Tuesday , February 21 2017
Home / Berita / Isuzu Siapkan Tipe Terbaru dari MUX Untuk Menghadang Fortuner Dan Pajero Sport

Isuzu Siapkan Tipe Terbaru dari MUX Untuk Menghadang Fortuner Dan Pajero Sport

Persaingan pasar otomotif segmen SUV di dalam negeri tahun 2016 ini kian ketat. Setelah banyak pemberitaan tentang kabar peluncuran duo SUV yang telah berjaya di Indonesia, Pajero Sport dan Toyota Fortuner kini, giliran Isuzu yang merespon keriuhan di segmen Ini. Saat ini PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tengah mempersiapkan tipe terbaru dari MU-X untuk menghadang laju para pesaingnya termasuk diantaranya Fortuner dan Pajero Sport.

Isuzu MU-X pesaing Pajero sport dan fortuner

Ernando demily selaku , LCV Marketing Director IAMI belum lama ini membeberkan bahwa varian terbaru dari Mu-X ini diluncurkan untuk melengkapi Tipe yang sudah ada, karena pihak IAMI melihat Segmen ini yang terus melebar atau kian diminati oleh banyak masyarakat. kehadiran MU-X bakal menjadi solusi bagi para konsumen jika ingin memiliki SUV dengan harga yang lebih murah dari pada kompetitornya.

“Varian baru MU-X ini melengkapi tipe yang sudah ada. Kami coba menangkap segmen yang lebih lebar termasuk mungkin yang lebih murah,” beber Ernando, Selasa 19/1

seperti yang sudah diketahui sebelumnya, saat ini Isuzu MU-X baru memiliki satu tipe saja. Pada tipe ini mobil Isuzu MU-X menggendong mesin diesel dengan kapasitas mesin 2,5 Liter. Kekuatan mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 134 Tk serta torsi maksimum 320 Nm.

Senada dengan ucapan Ernando tentang melengkapi tipe MU-X saat ini, SUV varian terbaru dari MU-X ini nantinya bakal hadir berada di tipe dibawah serta tipe diatas yang sudah ada. Namun saat disinggung tentang waktu peluncuran Tipe terbaru dari MU-X, Ernando masih enggan memberikan informasi secara pasti.

Sesuai data Gaikindo, wholsale segmen SUV keseluruhan dari semua pabrik pada tahun 2015 mencapai 54.256 unit. Dari semua total yang ada, Isuzu MU-X menyumbangkan produksinya dipasar Indonesia sebesar 1.076 unit.

Ikuti perkembangan lebih lanjut pesaing Pajero Sport serta Toyota Fortuner, tipe terbaru dari MUX  di seputar berita Otomotif 2016 di halaman Mobilmo.com.

Baca Juga : Bermacam macam daftar harga Mobil Isuzu tahun ini