Kelebihan Mitsubishi Xpander Indonesia Dibanding Yang Lain

24/11/2017 | Mobilmo.com

Produk otomotif dari Mitsubishi memang selalu menjadi magnet tersendiri bagi sebagian konsumen di Indonesia. Tak heran perusahaan mobil raksasa ini merilis mobil Mitsubishi terbarunya di Indonesia. Mitsubishi Xpander secara resmi hadir di Indonesia ditandai dengan peluncurannya pada bulan Agustus 2017 lalu. Berbagai kelebihan Mitsubishi Xpander yang dimiliki membuat mobil ini langsung menjadi primadona.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk melesat mencatatkan penjualan yang fantastis. Hanya dalam tempo tiga bulan, Mitsubishi Xpander sukses dipesan hingga 30.000 unit. Tak urung, hal ini bikin antrean inden makin panjang dan mengular. Meski pengiriman sudah dimulai sejak Oktober, pembeli saat ini tetap harus menunggu paling tidak hingga tiga bulan atau sampai tahun depan untuk mendapatkan unit yang diinginkan.

Lalu, apa saja yang menjadi kelebihan Mitsubishi Xpander ini dibandingkan dengan mobil lainnya?

  • Bertenaga dan Efisien

Ada beberapa hal yang membuat Anda percaya dengan kemampuan mobil dari Mitsubishi ini. Mobil ini memiliki mesin yang sangat bandel dan bertenaga. Anda bisa memacu mobil Xpander ini di jalanan yang mulus ataupun off-road. Dengan mesin yang bertenega, membuat mobil ini sangat efisien sehingga akan menghasilkan minim getaran. Jika pun ada getaran yang ditimbulkan, pastinya getaran ini sangat halus sehingga membuat pengendara dan penumpang merasa nyaman saat berada di dalamnya.

  • Ruang Kabin Nyaman dan Senyap

Tak hanya mesin yang bertenaga dan efisien saja, Mitsubishi Xpander ini juga sangat nyaman dikendarai. Mobil ini mampu menaklukkan segala kondisi jalanan dan tantangan. Terlebih lagi ruang kabin mobil ini terasa nyaman dan senyap. Tentu saja hal ini membuat pengendara dan penumpang lebih nyaman saat berada di dalamnya.

  • Fitur Mumpuni

Kelebihan Mitsubishi Xpander yang lain, selain bertenaga dan nyaman dikendarai, mobil Xpander ini juga memiliki ground clearence yang paling tinggi sebesar 205 mm. Lalu apakah dampaknya bagi pengendara? Tentu saja, fitur ini akan mampu membuat Anda lebih percaya diri saat berkendara. Anda akan lebih bangga saat berkendara mobil Mitsubishi terbaru ini.

Tak hanya memiliki ground clearance yang tinggi, ada beberapa fitur mumpuni dan keren yang disematkan dalam mobil ini. Fitur Drs airbag akan mencegah terjadinya cedera saat kecelakaan terjadi. Sedangkan Hill start assist dan emergency stop signal system juga berguna untuk memudahkan Anda mengendarai mobil ini. Sedangkan anti lock breaking system atau ABS bermanfaat besar untuk sistem pengereman yang lebih maksimal.

  • Fitur Exterior Yang Keren

Beberapa fitur mumpuni disematkan dalam mobil Mitsubishi terbaru ini. Dibalut dengan tampilan eksterior yang menawan akan membuat Anda tertarik untuk memilikinya. Ada beberapa fitur exterior yang keren di mobil Xpander. Mobil ini memiliki lampu depan yang atraktif untuk memaksimalkan sistem pencahayaan saat Anda mengendarai mobil saat kondisi gelap. Lalu lampu belakang LED juga terlihat keren dan berguna untuk sistem pencahayaan lebih tajam dan garang. Tentu saja, hal ini juga meningkatkan sistem keamanan saat Anda berkendara.

Selain itu, Xpander ini menawarkan desain gabungan dari SUV dan MPV. Anda akan merasakan kenyamanan seperti mobil MPV dan ketangguhan seperti mobil SUV. Velg 16 juga tersemat di mobil ini untuk membuat Anda lebih nyaman saat berkendara. Selain fitur eksterior yang keren, fitur interior dari Mitsubishi Xpander ini juga mumpuni.

Itulah beberapa kelebihan Mitsubishi Xpander dibanding dengan merek lain. Bagi konsumen yang tertari memiliki mobil keluarga yang keren dan modern namun dengan harga terjangkau, mobil ini layak dipertimbangkan.