Begini Cara Supaya Kredit Mobil Disetujui Pihak Leasing

07/02/2018 | Mobilmo.com

Melakukan kredit Mobil merupakan salah satu cara untuk membeli Mobil dalam kondisi baru namun pembayarannya dengan cara mencicil. Tentunya bila dijumlah harganya lebih mahal namun lebih memudahkan kita untuk bisa memiliki Mobil pribadi dengan pembayaran bulanan. Selain itu keuntungannya adalah bisa mengalokasikan uang menuju yang lebih dibutuhkan terlebih dahulu. Nah berikut ini merupakan tips supaya kredit Mobil disetujui, karena kadang ada yang menolak pengajuan kredit dikarenakan persyaratan kurang memenuhi.

kredit Mobil. Seperti misalnya harga serta spesifikasinya, dan jangan lupa tanyakan juga waktu proses di acc setelah pengajuan kredit.

  1. Memilih harga yang tepat
Banyak sekali varian Mobil yang dipasarkan di Indonesia, mulai dari harga yang murah sampai paling mahal. Oleh itu carilah harga yang sesuai dengan budget yang Anda miliki untuk dilakukan kredit. Jadi pilihlah Mobil yang tepat sesuai dana supaya kredit Mobil disetujui.
  1. Memilih perusahaan leasing yang terpercaya
Selanjutnya supaya kredit Mobil disetujui adalah dengan memilih leasing yang tepat dan terpercaya. Pilihlah dengan bertanya kepada teman atau secara lanngsung pada pekerja disana. Perhatikan keramahan dari sales dan juga kesabaran yang dimiliki ketika Anda bertanya. Tanyakan secara mendetail tentang persyaratan kredit dan sebagainya.
  1. Konsultasi masalah cicilan Mobil
Apabila Mobil sudah diincar dan leasing sudah yakin, langkah selanjutnya adalah berkonsultasi masalah cicilan tersebut. Jangan tergiur dengan iming-iming dari pihak sales. Sesuaikanlah sesuai budget dan kebutuhan bulanan Anda. Nah berikut ini merupakan hal yang bisa Anda konsultasikan.

  • Rekening pribadi
  • Yang terakhir dalam tips agar kredit Mobil disetujui adalah dengan memberikan tabungan pribadi yang sehat. Biasanya pihak leasing menanyakan perihal tabungan yang Anda miliki. Maksudnya sehat disini adalah pengeluaran serta pemasukan berimbang, tidak besar pengeluaran daripada pemasukan.