Lexus RX 350L, SUV Mewah 7 Penumpang Dengan Desain Unik

17/03/2018 | Mobilmo.com

Beberapa bulan yang lalu Lexus mengabarkan kalau varian terbaru SUV mewah, yaitu RX 350L telah siap dipasarkan di Indonesia. Informasi tersebut dikeluarkan secara resmi oleh pihak Lexus Indonesia terkait peluncuran model terbaru RX 350L. Dan benar, Lexus RX 350L akhirnya resmi diluncurkan pada Selasa, 13 Maret 2018 di Lexus Menteng Gallery.

Peluncuran Lexus RX 350L di Lexus Menteng Gallery Jakarta, 13 Maret 2018

Mobil SUV yang termasuk dalam kelas mobil mewah ini memiliki beberapa perbedaan jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya dari seri RX. Berbeda dengan SUV mewah yang lebih sering mengutamakan ruang interior yang lapang dan mengorbankan kapasitas atau daya angkut penumpang; RX 350L justru dilengkapi dengan 3 baris kursi penumpang. Kapasitas 7 penumpang yang ditawarkan oleh SUV mewah tersebut ternyata dibuat dengan beberapa penyesuaian agar nilai kemewahan dan kenyamanan yang dimiliki tidak hilang.

Peluncuran Lexus RX 350L di Lexus Menteng Gallery Jakarta, 13 Maret 2018 dihadiri Miss Universe 2017 dan Miss Indonesia 2018

Beberapa Perbedaan Lexus RX 350L Dari Generasi Sebelumnya Lexus RX 350L memiliki beberapa perbedaan mendasar dari generasi Lexus RX sebelumnya, diantaranya:
  • Kapasitas angkut berupa 3 baris kursi penumpang yang sanggup mengangkut 7 orang.
  • Memiliki dimensi yang lebih panjang dengan selisih hingga 110 mm. Perbedaan dimensi panjang tersebut terbukti mampu memungkinkan RX 350 memiliki 3 baris kursi penumpang tanpa mengorbankan kenyamanan di dalam kabin.
  • Perubahan desain bentuk mobil untuk mengakomodir tambahan 1 baris bangku penumpang yang dimiliki. Salah satunya berupa desain sudut jendela baru pada bagian tailgate; bagian tersebut mengalami perubahan desain yang memungkinkan tambahan ruang ekstra agar kepala penumpang di baris terakhir tetap memiliki keleluasaan bergerak. Perubahan desain karena tambahan dimensi dan penataan interior tersebut memang dilakukan untuk memaksimalkan ruang tambahan tanpa harus kehilangan kenyamanan dan kemewahan di dalam kabin. Baris terakhir memiliki zona Air Conditioner tersendiri yang akan menjamin penumpang Lexus RX 350L tetap merasa nyaman dengan udara yang sejuk.
  • Terdapat 15 speaker dari Mark Levinson yang disebar di seluruh penjuru kabin untuk memastikan seluruh penumpang di semua baris bangku tetap memperoleh hiburan dengan kualitas audio terbaik.
Pemanfaatan Ruang Optimal Di Baris Ketiga Lexus RX 350L

Lexus RX 350L 7 seater

Sebuah mobil SUV mewah dengan kapasitas angkut 6 hingga 7 penumpang menjadi sesuatu yang membuat RX 350L menjadi istimewa. Terutama berkat desain yang mampu mempertahankan kenyamanan penumpang di dalam kabin. Mobil dengan mesin V6 3.5L ini juga memiliki desain bangku baris ketiga yang istimewa. Bangku penumpang baris terakhir dapat dilipat dengan cara yang sangat mudah berkat mekanisme yang bekerja dengan hanya 1 sentuhan jari saja. Ketika baris terakhir dilipat; RX 350L akan memiliki ruang yang terbilang sangat lapang untuk dimanfaatkan sebagai bagasi penyimpanan barang bawaan. Bahkan ketika seluruh bangku penumpang terpasang; bagian bagasi mobil ini masih mampu menampung 2 buah tas golf berukuran standar. Angka Rp 2,135 miliar adalah sebuah harga yang cukup fantastis dan sepadan untuk sebuah mobil SUV mewah dengan desain yang unik. https://www.youtube.com/watch?v=ZP0wRIjBgwg Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com