Makin Ganteng, Inilah Detail Perubahan pada New Toyota Corolla Altis 2017 | Mobilmo.Com
Sunday , February 26 2017
Home / Berita / Toyota / Makin Ganteng, Inilah Detail Perubahan pada New Toyota Corolla Altis 2017

Makin Ganteng, Inilah Detail Perubahan pada New Toyota Corolla Altis 2017

Diawal tahun 2017 ini PT Astra Toyota Motor (TAM) kembali menyegarkan All New Corolla Altis dimana generasi teranyar ini merupakan generasi yang ke 11. Toyota Corolla Altis Facelift meskipun masih memiliki tampang yang serupa dengan Corolla versi yang lama namun tetap saja ada cukup banyak pembeda. Tercatat setidaknya ada 16 titik perubahan baik dari desain eksterior maupun inteririornya.

Memang ubahan yang cukup banyak itu sifatnya tidak mayor, namun setidaknya mampu memberikan napas baru bagi Toyota Corolla terbaru 2017. Dan apa saja yang berubah?

Berikut ini adalah detail ubahan desain eksterior All New Toyota Corolla Altis Facelift 2017

Dimulai dari bagian luar atau eksterior Corolla Altis Facelift. Desain girl dibuat pipih dan menyatu dengan headlamp baru sehingga tampilan semakin terlihat modern dan memiliki kesan premium.

Sementara lampu utama kini semakin canggih dengan pengaplikasian teknologi Bi-Beam Projektor untuk Toyota Corolla Altis tipe V seperti yang diterapkan pada All New toyoota Fortuner dan juga All New Toyota Sienta.

Kemudian lower gril juga terkesan mewah melalui bilah hitam yang memanjang hingga foglamp. sementara untuk lampu buritan juga tak luput mendapatkan sentuhan baru.

Beralih pada bagian samping, ubahan utama tampak pada desain velg alloy untuk Toyota Corolla Altis tipe V dengan diameter 16 inci. Akan tetapi warna berbeda diberlakukan untuk New Toyota Corolla Altis tipe G.

Detail perubahan desain interior Toyota Corolla Altis Facelift terbaru

Demi menunjang tampilan eksterior yang semakin luks, pada desain interior juga mendapatkan sentuhan kemewahan.

Ubahan tersebut terletak pada jok baris kedua yang sudah bertipe reclining. Pihak TAM sendiri mengklaim hal ini akan memberikan kenyamanan yang lebih, terutama pada saat dipakai dalam perjalanan jarak jauh.

Baca: Penampilan All New Toyota Corolla Altis Facelift Makin Sporty dan Istimewa

Selain itu, penampilan baru juga diberlakukan pada display informasi di dalam cluster. Lalu, lubang AC yang kini dibuat model retro-classic. Ubahan paling mencolok terletak pada desain cluster bagian tengah yang kini terlihat semakin modern. Layar informasi pada dashboard bagian tengah tampak flat dan kontras dengan warna interior beige.

Semetara untuk Toyota Corolla Altis Facelift tipe V pada bagian control AC sudah dilengkapi dengan paddle lever. Pada lingkar kemudi kini juga sudah ada tombol untuk pengaturan MID. Cruis Control juga menjadi salah satu fitur standar pada Corolla Altis tipe V sehingga memungkinkan pengendarabisa dengan mudah mengontrol kecepatan tanpa harus menginjak pedal gas.

Selain itu, pada tipe V juga sudah dilengkapi dengan teknologi mode sport. Jadi ketika tombolnya dipencet maka sensasi yang berbeda akan meuncul. Ubahan ini diklaim akan membuat semakin fun ti drive. Tarikan akan semakin galak, begitu juga kaki-kaki yang tambah rigid.

Sementara untuk fitur keamanan Toyota Corolla Altis Facelift terbaru 2017 ini juga semakin lengkap dengan adanya 7 airbag.

Itulah beberapa ubahan-ubahan Toyota Corolla Altis terbaru 2017 sebagai pengembangan dari Toyota Corolla Altis versi sebelumnya. Semoga bermanfaat.