Melihat Perbandingan Harga Bekas Pajero Sport, Fortuner, dan Ford Everest | Mobilmo.Com
Sunday , February 26 2017
Home / Berita / Melihat Perbandingan Harga Bekas Pajero Sport, Fortuner, dan Ford Everest

Melihat Perbandingan Harga Bekas Pajero Sport, Fortuner, dan Ford Everest

Tren pasar otomotif dunia akhir akhir ini menunjukkan selera para konsumen yang sudah mulai menyukai mobil segmen SUV. Hal ini Terbukti, belakangan ini banyak industri mobil yang mulai memproduksi serta meluncurkan berbagai varian serta model terbaru berkemampuan of road atau berbagai Varian SUV.

harga bekas Pajero Sport, Fortuner, dan Ford Everest

Di dalam negeri sendiri, pada awal tahun ini dua pabrikan ternama yaitu Mitsubishi dan Toyota sudah memastikan bakal meluncurkan penyegaran pada beberapa tipe di segemen SUV. Pihak Toyota Indonesia sudah resmi meluncurkan produk SUV andalannya berupa All New Fortuner pada hari Jumat (22/1) kemarin, sedangkan pabrikan Mitsubishi rencananya akan memperkenalkan All New pajero sport pada hari Jumat (29/1) yang akan datang.

baca juga : Semakin Tangguh – Inilah Video Teaser All New Fortuner 2016

Namun jangan lupa, masih ada pesaing tangguh lainnya Disegmen SUV yang berasal dari Negeri paman Syam Amerika Serikat berupa All New Ford Everest. Mobil bandel ini sudah lama diperkenalkan kepada konsumen Indonesia sebelumnya, tepatnya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada bulan Agustus tahun lalu.

Dan kali ini kami akan mencoba mengulas harga jual kembali atau harga bekas pada tiga produk SUV tersebut, tahun produksi 2014 dan 2015. Harga patokan ini berlaku untuk Wilayah DKI Jakarta dan khusus produksi Ford Everest hanya produk yang lama. Bukan keluaran terbaru. Dipilih tahun Produksi 2014 dan 2015 karena pertimbangan kondisi mobil yang biasanya masih dibilang baru mngingat pemakainya yang belum lebih dari dua tahun.

Dan untuk selengkapnya berikut ini ulasan tentang perbandingan harga bekas Pajero Sport, Fortuner, dan Ford Everest tahun produksi 2014 dan 2015.

Mitsubishi Pajero Sport

2014

Harga Mitsubishi Pajero Sport keluaran 2014 dipasarkan paling murah Rp 295 juta pada tipe Exceed. Harga tertingginya dijual dengan harga Rp 464 juta pada tipe Dakar. Harga tersebut merupakan patokan harga pada beberapa situs jual beli online Indonesia dan tentunya masih bisa dinegoisasi dengan penjual mobil yang bersangkutan.

2015

Harga Bekas Mobil Mitsubishi Pajero sport tahun 2015 paling termurah ditawarkan mulai Rp 373 juta dengan tipe 2,5 Dakar. Sedangkan paling tinggi di tawarkan oleh penjual dengan harga Rp 476 juta.

Toyota Fortuner

2014

Harga bekas Toyota Fortuner produksi 2014 saat ini yang paling murah dijual dengan harga Rp 320 Juta pada tipe VNT Diesel sedangkan harga tertingginya ditawarkan penjual dengan harga Rp $64,1 juta pada tipe 2,5 TRD dengan mesin Diesel.

2015
Harga Toyota fortuner dengan pembelian awal tahun 2015 paling rendah dipasarkan dengan harga Rp 355 juta pada tipe G VNT. Sedangkan harga Fortuner keluaran 2015, paling mahal ditawarkan dengan harga Rp 483, 15 juta dio tipe G AT dengan mesin Bensin.

Ford Everest

2014

Harga bekas mobil Ford Everest keluaran 2014 paling murah ditawarkan dengan harga Rp 305 juta pada tipe XLT Limited 4×2 transmisi otomatis. Sedangkan penawaran harga tertinggi mobil Ford Everest keluaran tahun 2014 adalah Rp 350 juta.

2015

Harga mobil Ford Everest pembelian tahun 2015 awal dijual dengan harga Rp 320 juta di tipe XLT 2,5 liter. dan rata rat mobil Ford everest untuk tipe lama keluaran 2015 memang berkisar antara Rp 320 jutaan lebih sedikit.

Perbandingan ketiga model mobil SUV keluaran tahun 2014 dan 2015 diatas kami ambil dari situs jual beli Online nasional. Harga diatas merupakan harga penawaran di sekitar Jakarta dan mungkin berbeda jika dibeli oleh konsumen dari wilayah daerah lain mengingat kemungkinan adanya penambahan ongkos kirim dan sebagainya. Hal yang paling baik adalah selalu teliti dan berhati hati dalam membeli mobil bekas. Agar anda tidak terkena tipu sebaiknya ikuti tips membeli mobil bekas secara Online dengan mengeklik tautan ini : Tips Aman Membeli Mobil Bekas di Situs Online