Meluncur Dari Negeri Gingseng, KIA Telluride Pesaing Mitsubishi Pajero Sport | Mobilmo.Com
Sunday , February 26 2017
Home / Berita / Kia / Meluncur Dari Negeri Gingseng, KIA Telluride Pesaing Mitsubishi Pajero Sport

Meluncur Dari Negeri Gingseng, KIA Telluride Pesaing Mitsubishi Pajero Sport

Event Detroit motor show 2016 menjadi ajang bagi KIA untuk memperkenalkan SUV terbarunya. Produsen mobil asal korea tersebut resmi mempublikasikan KIA Telluride yang konon akan menjadi penantang berat All New Mitsubishi Pajero Sport dan Juga Toyota All New Fortuner 2016.

Benarkah KIA Telluride siap bertarung dengan mobil unggulan Mitsubishi dan Toyota tersebut?

KIA Telluride

Bila melihat tampang SUV yang rencananya bakal meluncur akhir Januari 2016 tampak jelas mobil ini memiliki dominasi desain yang cukup kokoh di bagian eksteriornya.

Seperti dikutip dari Motoring, dimensi Telluride juga tampak panjang dan cukup luas untuk menampung tujuh penumpang. Talluride memiliki panjang 5.002 mm atau lebih panjang 231 mm dari pada Toyota Land Cruiser serta memiliki jarak wheelbase hingga 3.081 mm.

Dengan besarnya angka yang dimiliki, KIA Telluride hampir pasti dibekali tingkat kenyamanan yang tinggi bagi seluruh penumpangnya. Tempat duduk di baris ketiga juga bisa difungsikan secara maksimal, bisa dilipat rata ke depan sehingga membuat kapasitas bagasi makin besar.

Kia Telluride Concept

Selain nyaman, SUV yang terlihat garang dari luar ini juga dirancang untuk memberikan kesan mewah dari sisi manapun seperti penggunaan warna kabin, material kelas wahid, serta fitur unggulan lain yang meningkatkan kesan lux.

Sebagai SUV premium, Telluride mengusung mesin V6 dengan kapasitas 3.5 liter sebagai sektor pacu utama. Selain itu juga dilengkapi motor listrik dengan baterai lithium untuk mensuplai power pada motor listrik.

SUV Kia Telluride

Kita nantikan saja kehadiran SUV mewah KIA Telluride asal negeri gingseng ini sebagai penantang berat Mitsubishi Pajero Sport 2016 dan juga All New Fortuner yang telah lebih dulu melahap kerasnya aspal Indonesia.

Baca juga : Inilah Berbagai Fitur Unggulan All New Pajero Sport 2016