Mengintip Perubahan All New Nissan Serena 2016 | Mobilmo.Com
Thursday , January 19 2017
Home / Berita / Nissan / Mengintip Perubahan All New Nissan Serena 2016

Mengintip Perubahan All New Nissan Serena 2016

Mendekati jelang debutnya di Jepang pada bulan Agustus 2016 mendatang, desain interior dan eksterior All New Nissan Serena terbaru generasi kelima mulai terkuak melalui beberapa foto brosur yang beredar di internet.

Mobil MPV terbaru dari Nissan yang juga merupakan mobil keluarga dengan kapasitas angkut 7 penumpang ini mengalami penyegaran besar-besaran.

Perubahan desain eksterior All New Nissan Serena 2016

Dalam brosur tersebut, kita dapat melihat berbagai perubahan yang tentunya berbeda dengan Nissan Serena generasi lama. Perubahan yang paling menonjol terletak pada front end. Penyegaran pada grill, desain bumper, dan juga headlamp. Perubahan tersebut tentunya membuat Nissan Serena terbaru 2016 lebih memiliki nuansa tajam dan juga terkesan agresif.

All New Nissan Serena 2016

Penyegaran pun juga terlihat pada bumper bagian belakang, desain lampu, spoiler, dan juga tailgate. Jika dilihat dengan seksama, semuanya benar-benar berubah bahkan jika dilihat sekilas Nissan Serena 2016 hampir mirip dengan Mazda Biante.

Perubahan desain interior All New Nissan Serena 2016

Setelah menguak desain eksterior Nissan Serena terbaru 2016, kini beralih ke interiornya. Nissan juga melakukan perombakan besar pada desain interior Serena 2016, mulai dari dashboard, panel instrument, konsol tengah. Semuanya didesain ulang sedemikian rupa demi memikat konsumen yang suka dengan mobil jenis MPV. Bukan hanya itu saja, untuk sistem hiburan juga dibekali dengan layar yang lebih besar jika dibandingkan dengan Nissan Serena generasi sebelumnya.

Interior All New Nissan Serena 2016

Di halaman lain pada brosur juga menampakkan gambar rider, yaitu bodykit opsional yang terdiri dari bumper, grill dan juga foglamp yang memiliki perbedaan daripada Nissan Serena versi setandar.

Dimensi Nissan Serena terbaru 2016

Adapun untuk dimensi Nissan Serena generasi terbaru 2016 ini lebih besar jika dibandingkan dengan versi pendahulunya. Dimensi Nissan Serena generasi kelima ini memiliki panjang bodi 4.690/4.755 mm, lebar 1.695/1.745 mm, dan tinggi 1.865 mm.

Namun sayangnya, dalam brosur yang beredar tersebut nampaknya ,asih berupa brosur mentah. Artinya, masih belum ada penjelasan yang tertulis tentang spesifikasi lengkap yang dibawanya sebagaimana brosur-brosur mobil pada umumnya.

Akan tetapi, beberapa waktu yang lalu Asia Nikkey mengungkapkan bahwa Nissan Motor akan melengkapi Nissan Serena terbaru 2016 ini dengan teknologi semi otonomos. Sedangkan untuk bandrol harga Nissan Serena terbaru ini sekitar 2.5 juta yen atau setara dengan Rp. 319 jutaan.