Mesin Nissan Juke Terbaru 2017 Bakal Dibekali Tenaga Turbo | Mobilmo.Com
Sunday , February 26 2017
Home / Berita / Nissan / Mesin Nissan Juke Terbaru 2017 Bakal Dibekali Tenaga Turbo

Mesin Nissan Juke Terbaru 2017 Bakal Dibekali Tenaga Turbo

Meskipun Nissan belum lama menelurkan Nissan Juke namun sebagai generasi pertama Juke rupanya siklus hidupnya tak akan bertahan lama lagi karena informasi yang baru-baru ini beredar Nissan akan kembali mengenalkan Nissan Juke generasi ke-dua yang diperkirakan akan meluncur pada pertengahan tahun 2017 mendatang.

Tidak dapat dipungkiri, kehadiran mobil-mobil crossover terbaru dari rivalnya terutama Honda HR-V dan juga Toyota CH-R kemunkinan sudah membuat Nissan menjadi gusar sehingga pihaknya terus mengupayakan untuk mengembangkan Nissan Juke generasi terbaru.

Nissan Juke 2017

Laporan terbaru dari auto express beberapa minggu yang lalu menyebutkan bahwa Nissan Juke model terbaru nantinya akan dibekali dengan mesin yang cukup dahsyat, yakni 1.000 cc 3 silinder turbo.

Dalam laporan tersebut juga mengatakan bahwa selain akan dibekali dengan mesin 1.000 cc, Nissan juga akan menyiapkan beberapa varian Nissan Juke untuk para konsumen, yakni Nissan Juke 1.600 cc turbo serta Nissan Juke bermesin disel 1.500 cc. selain itu teknologi hybrid juga akan menjadi salah satu pilihan yang ditawarkan seperti yang sudah dibekalkan pada Nissan Gripz Concept.

Belum lama ini sudah banyak sekali rekayasa digital tentang desain Nissan Juke terbaru. Ada sebagian garis di depan yang menyerupai Murano namun yang pastinya secara keseluruhan masih menggambarkan tampang Nissan Juke yang eye catching dengan desain yang modern.

Foto Nissan Juke 2017 dari belakang

Shiro Nakamura selaku senior Vice President pada bagian Design And Chief Creative Officer Nissan juga pernah mengungkapkan bahwa desain eksterior Nissan Juke terbaru 2017 akan semakin tajam namun tidak mainstream. Kendatipun demikian tampilan mobil tetap akan mudah dikenali sebagai Nissan Juke.

Sebagai tambahan informasi juga bahwa Nissan juke generasi terbaru ini nantinya akan menggunakan platform CMF-B, dengan jarak sumbu roda yang sedikit lebih dipanjangkan demi memberikan kenyamanan bagi para penumpang.