Mitsubishi Triton dan Pajero Sport Edisi Spesial Bakal Ramaikan GIIAS 2016 | Mobilmo.Com
Home / GIIAS / Mitsubishi Triton dan Pajero Sport Edisi Spesial Bakal Ramaikan GIIAS 2016

Mitsubishi Triton dan Pajero Sport Edisi Spesial Bakal Ramaikan GIIAS 2016

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selain akan melakukan debut internasional dengan mobil small crossover MPV, Mitsubishi XM Concept juga bakal menghadirkan jajaran mobil edisi spesial serta mobil-mobil lainnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung mulai tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016 mendatang.

Pajero Sport Edisi Spesial

Pada pembukaan dan press day, 11 Agustus 2016 mendatang, KTB khabarnya akan memajang sebanyak 8 jenis kendaraan buatan Mitsubishi. Diantaranya berupa masing-masing satu unit edisi spesial SUV Pajero Sport dan Mitsubishi Triton Lightning di booth kendaraan penumpang KTB di hall 8B, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Selain menghadirkan mobil All New Pajero Sport limited edition serta juga Mitsubishi Triton special edition, KTB juga akan memajang mobil LCGC yang belum lama ini diperkenalkan di tanah air, yakni Mitsubishi New Mirage 2016. Dan mobil inilah yang nantinya termasuk bagian mobil yang di highlight oleh Mitsubishi di pres day.

Setidaknya ada 3 unit Mitsubishi New Mirage yang bakal menjadi daya tarik pengunjung serta dua unit Pajero Sport special edition di hari pertama pembukaan pameran otomotif GIIAS 2016.

New Mirage warna merah

Selanjutnya, pada public days yang akan berlangsung mulai pada tanggal 12 hingga 21 Agustus 2016, KTB akan menambah lagi beberapa unit mobil yang akan dipajang di booth Mitsubishi hingga jumlah total mobil menjadi 11. Jadi, selain memperkenalkan mobil konsep dan juga produk spesial Mitsubishi juga bakal memajang Mitsubishi Outlander Sport serta Mitsubishi Delica.

Di hari pertama GIIAS, 11 Agustus mendatang Mitsubishi bakal melakukan debut international untuk mobil terbarunya, yakni Mitsubishi XM Concept. Mobil yang didesain khusus dengan memadukan ketangguhan SUV namun memiliki fungsionalitas kelas MPV ini nantinya akan diproduksi di Indonesia, di pabrik baru Mitsubishi yang bermarkas di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat yang akan dimulai pada tahun 2017 mendatang.