Mobil BMW i8 Bakal Hadir Dengan Wajah Makin Garang | Mobilmo.Com
Tuesday , February 21 2017
Home / Berita / BMW / Mobil BMW i8 Bakal Hadir Dengan Wajah Makin Garang

Mobil BMW i8 Bakal Hadir Dengan Wajah Makin Garang

BMW salah satu raksasa otomotif yang bermarkas di Jerman baru-baru ini dikabarkan sedang mengkaji lebih lanjut tentang versi hardcore dari model i8. Diperkirakan varian buas BMW i8 bakal dirilis pada tahun mendatang.

Mengutip dari laman Inautonews beberapa hari yang lalu, peluncuran i8 yang dipersenjatai dengan mesin terbuas ini dipersiapkan dalam rangka untuk merayakan ulang tahun pabrik mobil asal Munich yang ke 100 kalinnya. Adapun beberapa perubahan yang terlihat mencolok pada BMW i8 terbaru yaitu mendongkrak kekuatan tenaga mesin serta pengurangan pada bobot mobil.

BMW i8 desktop wallpaper

Lebih lanjut dijelaskan bahwa model terbaru i8 ini akan mendapatkan tambahan tenaga sebesar 300 Tk, namun meskipun begitu BMW i8 tidak akan dihadirkan dalam varian M.

Adapun mobil mewah BMW i8 yang ada pada saat ini hanya dipersenjatai dengan mesin bensin tiga silinder yang memiliki kapasitas 1,5 liter yang dikombinasikan dengan motor elektrik. Sedangkan daya keseluruhan yang dihasilkan mampu mengeluarkan sebesar 357 Tk dengan torsi 570 Nm.

Untuk akselerasinya, BMW i8 dari 0 – 100 Km/jam dalam 4,4 detik dengan kecepatan maksimum yang bisa mencapai pada 250 Km/jam. Hala tersebut akan semakin mengesankan jika i8 versi hardcore ini resmi di luncurkan.