Mobil “Drift” Paling Murah Dari BMW Resmi Meluncur di dalam Negeri | Mobilmo.Com
Tuesday , February 21 2017
Home / Berita / BMW / Mobil “Drift” Paling Murah Dari BMW Resmi Meluncur di dalam Negeri

Mobil “Drift” Paling Murah Dari BMW Resmi Meluncur di dalam Negeri

Mobil “Drift” Paling Murah Dari BMW – BMW M2, mobil berspesifikasi drift telah resmi diluncurkan di Indonesia pada Kamis 28/4/2016. Mobil ini adalah model terkecil dari divisi M serta mobil spesifikasi drift dari BMW yang paling murah dijual di dalam negeri.

Harga BMW paling Murah

BMW M2 memiliki body kupe 2 pintu. Untuk Pengembanganya mobil ini memang dilakukan di sirkuit sehingga tidak pas jika dijadikan mobil jalanan. Mesinnya Twin Turbo 6 silinder segaris berkapasitas 3.0 l. Mampu menyemburkan tenaga 370 tk serta torsi 465 Nm. Mesin yang dahsyat tersebut dikawinkan dengan transmisi M DCT (Double Clutch Transmission).

Yang lebih dahsyat lagi, kemampuan torsi mobil ini bisa bertambah hingga sampai 500 Nm. Pada jalur yang lurus, BMW M2 sanggup memberikan akselerasi 0 – 100 kpj dalam waktu hanya 4,3 detik saja. Soal efisiensi bahan bakar, pihak BMW mengklaim mobil ini menghabiskan satu liter BBM untuk jarak tempuh 12,7 Km jika dibawa melaju normal.

Yang lebih menyenagkan lagi , BMW M2 sudah dilengkapi M Dynamic Mode (MDM) sebagai bagian dari Dynamic Stability Control (DSC).adapun fungsi fitur ini adalah mwemudahkan para pengguna ketika menangani oversteer ataupun understeer. Khusus fitur ini dianjurkan pemakaianya pada mode SPORT saat dilintasan Khusus ( lintasan balap ). Batas toleransi DSC melebar hingga kondisi mobil berjalan menyamping atau seakan ban belakang mau mendahului seperti drifting bisa tercapai.

Harga BMW M2 paling Murah dikelasnya

harga mobil Balap BMW

BMW M2 memiliki empat pilihan warna yaitu Long Beach Blue metallic, Alpine White, Mineral Grey, dan Black Sapphire. Meskipun Harga BMW M2 paling Murah dikelasnya, namun mobil ini masih dibanderol dengan harga Rp 1,349 miliar (off the road). Jika anda berminat memilikinya, saat ini anda sudah bisa membelinya di diler resmi BMW karena mobil ini sudah tersedia di Indonesia sejak bulan Mei 2016.

Target pasar Mobil BMW M2 ini untuk kalangan Muda yang notabene suka akan gaya sport. Seperti dikatakan pimpinan Director BMW group Indonesia, Karen Lim, “Saya yakin BMW akan menarik banyak pelanggan baru yang muda, aktif dan dinamis dengan hadirnya kendaraan sport terbaru ini,”