Mobil Murah Datsun Redi-GO Akhirnya Resmi Meluncur | Mobilmo.Com
Sunday , February 26 2017
Home / Berita / Mobil Murah Datsun Redi-GO Akhirnya Resmi Meluncur

Mobil Murah Datsun Redi-GO Akhirnya Resmi Meluncur

Setelah melakukan debut secara internasional pada bulan April yang lalu di India, akhirnya Datsun Redi-GO secara resmi diluncurkan pada tanggal 7 Juni 2016 yang lalu. Sedangkan untuk waktu peluncurannya sendiri sebelumnya memang sudah diumumkan oleh Datsun selang beberapa Minggu setelah diperkenalkannya Redi-GO. Demikian seperti yang telah di tulis dilaman Indianautosblog.

Bertambah satu lagi mobil LCGC yang tentunya masuk pada jajaran mobil yang irit bahan bakar serta menjadi salah satu mobil yang cocok untuk anak muda.

Datsun Redi-GO 2016

Harga Datsun Redi-GO

Untuk ketersediannya, Datsun menawarkan lima varian pilihan. Datsun Redi-GO tipe D merupakan varian terendah yang dijual kepasaran dengan harga 2.38.900 rupee atau setara dengan Rp. 47 jutaan. Sedangkan untuk tipe A dilego dengan harga 3.82.649 rupee atau sekitar Rp. 56 jutaan. Redi-GO tipe T seharga 3.09.149 rupee atau setara Rp. 60 jutaan. Sementara untuk varian T (O) dijual seharga 3.19.399 rupee atau sekitar Rp. 63 juta dan sebagai varian tertinggi yaitu Datsun Redi-Go tipe S yang dijual seharga 3.34.399 rupee atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 66 jutaan.

Baca juga : Daftar Harga Datsun Go Panca Dan datsun Go+

Untuk spesifikasi mesin Datsun Redi-GO hanya menyediakan satu pilihan mesin saja. Yakni mesin bensin kapasitas 0.8 liter dengan i-SAT tech yang mampu mengeluarlkan tenaga sebesar 54 HP dan torsi 72 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan. Sedangkan untuk akselerasi mesin dari 0 – 100 kilometer perjam hanya membutuhkan waktu 15.98 detik.

Untuk dimensinya, Redi-Go memiliki panjang bodi 3.429 mm, lebar 1.560 mm dan tinggi 1.541 mm serta wheelbase 2.348 mm.

Adapun untuk pilihan warna Datsun Redi-GO menyediakan sebanyak lima pilihan warna yakni white, ruby red, lime, bronze grey, dan juga silver.

Dari sebanyak lima varian pilihan hanya Redi-GO tipe S saja yang sudah dilengkapi dengan lampu LED, power windows depan, power steering, sistem hiburan radio/CD/USB/AUX input dan juga airbag untuk pengemudi.