Kenali Mobil - Mobil Toyota Varian Baru, Special Edition, Dan Special Modification | Mobilmo.Com
Home / Berita Mobil / Kenali Mobil – Mobil Toyota Varian Baru, Special Edition, Dan Special Modification

Kenali Mobil – Mobil Toyota Varian Baru, Special Edition, Dan Special Modification

Toyota jadi salah satu peserta dalam event Gaikindo Indonesi International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu dengan tema Endless Possibilities for a Better Future. Event ini diadakan pada tanggal 10 Agustus 2017 sampai 20 Agustus 2017. Acara yang diadakan di Hall 10, ICE-BSD City Tangerang Banten ini buka setiap hari dari jam 11.00 WIB sampai 21.00 WIB. Rangkaian-rangkaian acara yang diadakan Toyota pada ajang tersebut antara lain :

  1. Car Show Performance
  2. Pretty Shifting Performance
  3. Digifest
  4. Beyond Race
  5. Merdeka

Dalam acara GIIAS 2017, Toyota mengeluarkan banyak produk meliputi varian baru, spesial edisi dan juga beberapa mobil modifikasi.

Berikut beberapa kategori mobil Toyota yang di promosikan melalui acara GIIAS 2017.

1. Mobil Toyota Varian Baru

Pada event GIIAS 2017, Toyota mengeluarkan varian mobil baru yang diberi nama New Fortuner TRD Sportivo. New Fortuner TRD Sportivo merupakan pembaruan dari mobil Fortuner versi lama. Pembaruan dari New Fortuner TRD Sportivo ini lebih menampilkan konsep sporty tough, dengan pembaruan dibagian eksterior depan, samping dan belakang dengan warna putih yang menambah kesan mewah.

Pada bagian depan dirancang dengan tampilan berwarna hitam TRD Grille dan Lower Grille. Kemudian perubahan juga pada bagian bumper depan dengan mengusung kombinasi two tone color dan Floglamp cover.Toyota Fortuner TRD Sportivo GIIAS 2017

Selain itu juga menerapkan Auto Folding Mirror yang membuat kaca spion dapat dilepas dan juga menerapkan Power Back Door yang berfungsi membuka pintu belakang secara otomatis sehingga memudahkan saat akan membuka pintu belakang. New Fortuner menambahkan desain eksterior yang sporty dengan memberikan stiker pada bagian body samping.

Untuk bagian interior, New Fortuner ini menggunakan kemudi yang terdapat audio kontrol dan telepon melalui pengenal suara. Untuk tempat duduk dapat diisi untuk 7 orang dengan desain kursi yang sporty untuk memastikan kenyamanan yang maksimal. Keamanan yang ditawarkan sangat baik dengan SRS airbag dual dan Knee Airbags untuk meminimalkan cidera.

Performa dari new Fortuner ini sangat luar biasa, dengan menggunakan Beyond Performance maka akan meningkatkan tingkat akselerasi dan performa. Harga yang ditawarkan lumayan mahal, namun sebanding dengan performa mobil ini, harga mulai Rp 460 juta sampai Rp 670 juta, tergantung transmisi yang dipilih.

2. Mobil Toyota Edisi Spesial

Edisi spesial yang ditawarkan saat event GIIAS 2017 yaitu Vios berwarna silver yang dimodifikasi dengan menambahkan Sport Aerokit, New TRD Bodykit dan juga Alloy Wheel yang akan membuat kesan mobil sedan ini lebih sporty. Pada bagian interior, tempat duduk diubah menjadi berwarna hitam dengan desain sporty.Toyota Vios GIIAS 2017

Selain vios, ada juga Agya TRD S berwarna kuning dan dimodifikasi pada bagian luar (eksterior) dengan desain body yang lebih fresh dan menarik dengan corak gambar yang terkesan fun. Sedangkan untuk bagian interior, tempat duduk diubah menjadi lebih sporty dengan mengusung varian TRD. Dan pada bagian ban, menggunakan special alloy wheel.

Setelah Vios dan Agya, ada juga Corolla Altis dengan mobil berwarna putih yang dimodifikasi dengan menambahkan Feature Head Unit Display dan juga Advance Audio Head Unit dengan MiraCast. Mobil ini dilengkapi dengan wireless yang sangat memanjakan penggunanya. Pada bagian ban menggunakan spesial Alloy Wheel.

3. Mobil Toyota Modifikasi

Selain mobil varian baru dan edisi spesial, Toyota juga menawarkan mobil modifikasi pada event GIIAS 2017. Mobil yang dimodifikasi ialah mobil medium MPV yang diluncurkan pada 2016 kemudian dimodifikasi dan diberi nama Sienta Ezzy. Warna yang dipilih untuk modifikasi mobil ini adalah warna lembayung Turquoise.

Dalam modifikasi mobil Sienta Ezzy ini mengambil tema Agile Progressive sehingga nampak lebih progresif. Mobil ini menggunakan alloy wheel pada bagian bumper depan dan belakang. Serta mobil ini dilengkapi dengan wifi pada bagian Head Unit Display sehingga membuat nyaman penumpang yang ingin terkoneksi dengan wifi.Toyota Sienta Ezzy

Dengan meningkatnya pengguna mobil di Indonesia, Toyota terus memberikan atau menawarkan produk-produk terbaru dengan teknologi yang semakin berkembang. Hal ini dilakukan untuk menarik minat pembeli untuk tetap memilih Toyota sebagai pilihan utama. Dengan mengadakan event-event seperti ini, pihak Toyota dapat mengetahui seberapa banyak minat pembeli terhadap produk Toyota yang ditawarkan.