New BMW 7 Series 2016 - Mobil Mewah, Nyaman dan Canggih | Mobilmo.Com
Sunday , February 26 2017
Home / Berita / BMW / New BMW 7 Series 2016 – Mobil Mewah, Nyaman dan Canggih

New BMW 7 Series 2016 – Mobil Mewah, Nyaman dan Canggih

Mobil New BMW 7 Series 2016 saat ini sudah mulai di produksi di Plant Dingolfing. Mobil sedan yang mewah dan menawan ini akan mulai keluar dari pabrik pembuatannya mulai tanggal 1 Juli 2015.

Pihak dari BMW menyatakan bahwasannya telah dirumuskan kembali pengamalan berkendara secara mewah dan eksklusif dalam bentuk kontemporer. Kali ini New BMW 7 Series menggendong beberapa jumlah teknologi yang inovatif dipadukan dengan desain yang begitu ringan, powertrain, chassis, sistemm pengoperasian, konektivitas yang super cerdas serta suasana interior yang begitu nyaman.

Struktur tumbuh pada generasi keenam, mobil terbaru BMW Seri 7 mengandalkan CFRP (carbon-fibre-reinforced plastic). Menurut BMW, BMW 7 Series ini bakal menjadi satu-satunya mobil dikelasnya yang memanfaatkan CFRP bersama alumunium dan juga baja.

Untuk mesin-mesinya pada mobil BMW terbaru ini terbuat dari mesin generasi terahir dari mesin-mesin BMW Group:V8 dan 6-Silinder segaris. Kesemuaannya dipadukan dengan transmisi Steptronic 8-Speed. Sistem All-Wheel-Drive xDrive menjadi standarisasi pada beberapa varian, namun kali ini akan bekerja dengan lebih efisien jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Mobil BMW 740e merupakan salah satu model plug-in hybrid yang sudah dipersenjatai dengan mesin bensin 4-silinder dan motor listrik. Sedangkan untuk pilihannya BMW 740e akan tersedia dengan wheelbase panjang BMW 740Le serta BMW 740Le xDrive.

Kecangihan mobil BMW 7 Series layaknya mobil mainan RC, karena mobil ini akan menjadi satu-satunya mobil yang paling pertama kali bisa masuk dan keluar dari garasi tanpa seorang pengemudi yang harus dibelakang kemudi, karena mobil ini sudah dilengkapi dengan Remote Control Parking. Dengan ditanamkannya fitur Remote Control Parking memungkinkan mobil BMW 7 Series bisa bermanuver di kawasan parkir yang sempit tanpa harus ada seorang sopir.

Beberapa fitur unggulan lainnya yang dimiliki BMW 7 Series adalah berupa lampu laser, Welcome Light Carpet (warna pencahayaan yang menarik di seputar pintu), atap kaca Sky Lounge Panorama.

Sebagai tambahan informasi, bahwa pabrik Dingolfing memproduksi mobil BMW 7 Series generasi pertama mulai tahun 1977. Hingga sampai saat ini pabrik tersebut telah memproduksi krang lebih sebanyak 1,6 juta BMW Seri 7.