All New Nissan Serena 2016 Dapat Fitur Otonomos ProPILOT | Mobilmo.Com
Thursday , January 19 2017
Home / Berita / Nissan / All New Nissan Serena 2016 Dapat Fitur Otonomos ProPILOT

All New Nissan Serena 2016 Dapat Fitur Otonomos ProPILOT

Secara resmi All New Nissan Serena 2016 sudah mulai dikenalkan, bahkan mobil keluarga ini direncanakan akan mulai dijual di Jepang pada akhir bulan Agustus mendatang.

Seperti khabar sebelumnya, All New Nissan Serena mengalami perombakan desain yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan Nissan Serena generasi sebelumnya. Disamping itu, mobil ini juga memiliki fascia yang khas berupa headlamp sebanyak dua susun, desain grill V-Motion yang dipercantik dengan aksen krom, penyegaran pada bentuk bumper, serta foglamp dan juga kap mobil yang mengalami penyegaran pula.

Baca sebelumnya : Mengintip Perubahan All New Nissan Serena 2016

All New Nissan Serena 2016 Merah

Namun sayangnya, sebagaimana yang diberitakan di indianautosblog baru-baru ini, Nissan belum mengungkapkan secara rinci terkait dengan spesifikasi lengkap serta fitur-fitur baru yang pada mobil Nissan Serena generasi kelima.

Namun ada satu hal yang menarik, Nissan Serena generasi terbaru 2016 ini merupakan model yang diproduksi pertama kalinya yang dikemas dengan menggunakan teknologi otonomos, ProPILOT. Fitur terbaru ini bisa digunakan ketika berkendara di jalan tol dan satu lajur.

Praktisnya, All New Nissan Serena generasi terbaru 2016 ini menjadi salah satu mobil buatan Jepang yang menawarkan sebuah fitur unggulan yang mampu memberikan kemampuan dalam pengendalian, akselerasi, dan juga deselerasi menggunakan modus otomatis.

Meskipun demikian, teknologi otonomos tetap saja memiliki keterbatasan yang hanya bisa digunakan pada jalan satu lajur. Namun khabar baiknya, Nissan menjanjikan bakal memperkenalkan kemampuan teknologi otonomos dengan jalan multi lajur pada tahun 2018 mendatang. Bukan hanya itu saja, Nissan juga menjanjikan bahwa fitur ini juga akan dimaksimalkan pada tahun 2020 mendatang agar bisa digunakan pada jalan perkotaan dan juga jalan-jalan pesimpangan.