Pembalap Cantik Ini Resmi Jadi Brand Ambasador Nissan GT Academy 2016 | Mobilmo.Com
Thursday , January 19 2017
Home / Berita / Nissan / Pembalap Cantik Ini Resmi Jadi Brand Ambasador Nissan GT Academy 2016

Pembalap Cantik Ini Resmi Jadi Brand Ambasador Nissan GT Academy 2016

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi telah menunjuk seorang pembalap cantik dalam negeri, Diandra Gautama untuk menjadi Brand Ambassador dan sekaligus menjadi mentor di ajang kompetisi Nissan Playstation GT Academy 2016.

Brand ambasador Nissan GT Academy 2016

Nama Diandra Gautama telah dikenal dalam jajaran pembalap touring nasional dikelas 3.200 cc. selain aktif menggeluti bakat yang dimilikinya tersebut perempuan cantik yang masih berumur 26 tahun ini juga berprofesi sebagai model dan presenter acara otomotif di stasiun televisi Swasta dalam negeri.

“Kompetisi Nissan GT Academy ini unik, karena menghasilkan perjalanan inspiratif bagi mereka yang punya mimpi menjadi pembalap profesional,” kata Dinda dalam keterangan NMI, pada Jumat lalu, 15 Juli 2016.

Nissan GT Academy adalah sebuah kompetisi virtual yang diciptakan untuk mencari bakat pembalap yang masih tersembunyi diberbagai Negara. Kompetisi ini mulai diadakan pada tahun 2008 silam dan telah menghasilkan banyak pembalap di ajang motorsport bertaraf internasional. Untuk tahun ini, NMI menargetkan 15.000 peserta untuk bersaing menjadi wakil Indonesia pada kompetisi final Nissan GT Academy yang diadakan di sirkuit Silverstone, Inggris. Pemenang kompetisi ini akan dihadiahi pelatihan driver development program untuk mendapatkan lisensi balap internasional dan berlanjut ke kejuaraan balap 24H International Endurance Race for Nissan.

Budi Nur Mukmin, selaku General Manager Marketing Strategy NMI menegaskan di ajang ini Diandra tidak hanya mempromosikan aktivitas kompetisi, namun juga bertugas menjadi mentor bagi para semifinalis Indonesia saat National Race Camp di Sirkuit Sentul. “Kemudian enam finalis terpilih dari Indonesia juga akan didampingi Diandra sebelum berkompetisi di Inggris.” Ujar Budi.

Sementara itu, Antonio “Toti” Zara selaku Presiden Direktur NMI mengungkapkan “Diandra dipilih karena punya pengalaman untuk mendukung bakat-bakat pembalap virtual yang berpotensi menjadi pemenang di sirkuit sesungguhnya.” Dia juga memberi ajakan kepada warga Indonesia untuk mengikuti ajang bergengsi ini. .”

Dia juga mengajak warga Indonesia untuk mengikuti kompetisi ini.

“Kami mencari bakat-bakat yang tidak hanya merupakan pembalap virtual terbaik, tetapi juga memiliki potensi sebagai pemenang di sirkuit yang sesungguhnya. Nissan GT Academy memungkinkan setiap orang, terlepas apa pun latar belakangnya, dapat mewujudkan impiannya menjadi pembalap profesional. Motorsports kini dapat diakses oleh semua orang,” ujarnya, Jumat (15/7/2016).

Simpan