Inilah Penyebab Ac mobil Rusak jadi Tidak dingin

03/10/2017 | Mobilmo.com

Ac Mobil adalah salah satu komponen yang sering dibutuhkan oleh pengendara dan juga penumpang, terutama di musim panas. Seperti yang kita tahu bahwa fungsi Ac adalah untuk memberikan udara atau hawa dingin di dalam Mobil. Pada saat panas menyengat, di dalam Mobil akan terasa panas dan membuat orang yang berada di dalam Mobil mencepat berkucur keringat. Oleh sebab itulah Ac Mobil harus dinyalakan. Jadi bagaimana jika Ac rusak?. dan apa Penyebab ac mobil rusak?. Ac Mobil yang rusak memang penyebabnya sulit untuk diketahui. Kadang kita telah melakukan perawatan Ac secara berkala, akan tetapi Ac Mobil bisa menjadi tidak dingin secara mendadak dan tidak bekerja seperti biasanya. Hal tersebut terjadi mungkin terdapat gejala yang mengganggu kinerja dari Ac Mobil.

  • Kompresor Ac Mobil bermasalah
  • Sistem elektronika/ Thermostat terjadi eror
  • Pada Mobil saat ini sudah terpasang sistem Ac yang lebih modern tentunya, terutama pada Mobil keluaran terbaru. Sistem terbaru tersebut dapat membaca suhu yang berada diluar ataupun didalam kabin dan menyesuaikan kinerja Ac Mobil menjadi lebih maksimal.

  • Lemahnya kipas blower Ac Mobil
  • Bagian filter Ac Mobil Kotor
  • Bagian ini sering terlupakan oleh pemilik Mobil. Walaupun komponen ini terlihat sederhana, akan tetapi banyak pemilik Mobil yang kurang perhatian dengan kondisi filter Ac Mobil. Jadi filter Ac Mobil sangat berperan penting supaya kondis AC tertap dalam keadaan dingin dan tidak bau apek. Jadi jang lupa untuk melakukan perawatan terhadap filter Ac Mobil.

    penyebab Ac Mobil rusak. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca ulasan lain yang bermanfaat dan memberikan informasi tentang otomotif lengkap di mobilmo.com.