Perbedaan Suzuki Ertiga Diesel Hybrid dengan Suzuki Ertiga Mesin Bensin | Mobilmo.Com
Home / Berita / Suzuki / Perbedaan Suzuki Ertiga Diesel Hybrid dengan Suzuki Ertiga Mesin Bensin

Perbedaan Suzuki Ertiga Diesel Hybrid dengan Suzuki Ertiga Mesin Bensin

Mobil MPV terbaru Suzuki, yakni Suzuki Ertiga Diesel Hybrid resmi diluncurkan di Jakarta pada tanggal 7 Februari 2017 yang lalu. Varian terbaru ini dihadirkan sebagai jawaban Suzuki untuk melawan beberapa kompetitornya yang masih menggunakan mesin bensin.

Baca juga : Harga New Suzuki Ertiga Mesin Diesel Hybrid

Perbedaan Suzuki Ertiga Diesel Hybrid dengan Suzuki Ertiga mesin bensin

Lalu apa perbedaan antara Suzuki Ertiga bermesin diesel Hybrid dengan Ertiga bermesin bensin?… Menjawab hal ini, Head of Brand Development and Marketing Research 4W Harold Donnel, menjelaskan bahwa Ertiga Diesel Hybrid‎ lebih velue for money.

Perbedaanya cukup banyak karena ini juga unit CBU. Kami sebut Ertiga ini AMIN, karena memilki unsur Aman, Mewah, Irit dan Nyaman. Mulai eksterior, interior, fitur, dan mesin,” kata Harold dalam sesi peluncuran di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Fitur unggulan Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017

Hadir sebagai mobil terbaru Suzuki Ertiga Diesel Hybrid sudah dibekali dengan fitur keselamatan tingkat tinggi, dimana Ertiga bermesin diesel hybrid ini sudah dilengkapi dengan anti lock system atau yang biasa dikenal dengan ABS, electronic brakeforce distribution atau EBD, dual SRS air bag dan juga leveling lamp feature.

Selain itu kesan mewah pada mobil juga dihadirkan oleh Suzuki dengan memebenamkan fitur parking sensor yang berada di empat titik serta tambahan rear defogger pada bagian kaca belakang yang memiliki fungsi untuk menangkal kabut.

Untuk menjadikan mobil irit bahan bakar mesin Suzuki Ertiga Diesel Hybrid menggunakan dapur pacu berupa mesin terbaru, yakni New Technology Hybrid (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) yang dilengkapi juga dengan Integrated Starter Generator (ISG) yang diklaim mampu membuat New Suzuki Ertiga Diesel Hybrid menjadi salah satu mobil MPV yang irit bahan bakar.

Adapun untuk membuat mobil supaya nyaman dikendarai, Suzuki Ertiga Diesel Hybrid juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru, seperti air conditioning heater, day night mirror, dan gear shift indicator pada bagian panel instrument untuk membantu pengendara mendapatkan sisi efisiensi penggunaan bahan bakar yang optimal.