Toyota Dapat Kehormatan Sebagai Prestige Partner Asian Games 2018
Home / Berita Mobil / Toyota Dapat Kehormatan Sebagai Prestige Partner Asian Games 2018

Toyota Dapat Kehormatan Sebagai Prestige Partner Asian Games 2018

Tiga model andalan Toyota Indonesia, Innova, Fortuner dan Alphard mendapat kehormatan menjadi sarana transportasi resmi perhelatan olahraga terbesar di Asia, Asian Games yang bakal diselenggarakan di Indonesia mulai 12 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang. Distributor sekaligus Agen Pemegang Merek (APM) Toyota, PT Toyota Astra Motor menyampaikannya dalam keterangan resmi, Kamis (12/4/2018), bahwa TAM dengan ketiga model diatas didaulat sebagai Prestige Partner Asian Games 2018.

Gambar logo Asian Games 2018 Jakarta Palembang
Asian Games Jakarta – Palembang diselenggarakan di Indonesia mulai 12 Agustus hingga 2 September 2018

Baca : Toyota C-HR 1.800 cc Diluncurkan, Harga Sentuh Fortuner

Sebagai partner dalam hal transportasi, ketiga model itu bakal dipakai oleh para atlet yang datang dari berbagai negara beserta pelatih dan stafnya, wasit, serta para panitia yang lain selama perhelatan Asian Games yang bakal berlangsung di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan. Yoshihiro Nakata selaku Presiden Direktur PT TAM menuturkan kersajama yang dijalin antara panitia Asian Games dan Toyota ini seiring sejalan dengan tagline Tagline Toyota “Let’s Go Beyond” dalam kategori Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kami berterima kasih dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah dan panitia penyelenggara sebagai Prestige Partner Asean Games 2018. Selain itu, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Toyota karena kendaraan kami dipercaya sebagai Official Car Partner untuk melayani kelancaran transportasi selama acara berlangsung,” tutur Yoshihiro.

Gambar menunjukkan Toyota Innova warna putihGambar Toyota Fortuner warna putih

Gambar Toyota Alphard warna putih. Mobil mewah ini didaulat sebagai Prestige Partner Asian Games 2018
Sebagai mobil resmi Asian Games dengan gelar Prestige Partner Asian Games 2018, Alphard bakal digunakan oleh para pemain, pelatih, dan juga panitia penyelenggara selama perhelatan olah raga terbesar di Asia di Jakarta dan Palembang, Agustus 2018

 

Even olahraga Asian Games 2018 bakal digelar di Indonesia di dua kota besar yaitu Jakarta dan Palembang mempertandingkan sebanyak 33 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade, Selain dilaksanakan di dua kota di atas, beberapa cabang olahraga bakal digelar di kota lain seperti Lampung, Banten dan Bandung, Jawa Barat.

Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com