Rekomendasi Mobil Perkotaan Hemat BBM

17/10/2017 | Mobilmo.com

Banyak sekali pilihan Mobil perkotaan yang dijual di Dieler-dieler Mobil. Para produsen mengklaim bahwa produknya hemat dalam konsumsi BBM. Tidak dipungkiri lagi bahwa masyarakat di Indonesia lebih menyukai Mobil dengan keriritan bahan bakarnya. Dari pihak masyarakat sebenarnya bingung dengan Mobil yang ingin dibelinya, apakah irit bahan bakar atau tidak, sementara pihak pabrikan mengklaim bahwa Mobil buatannya hemat bahan bakar. Memang bisa dibilang bahwa Mobil yang dikeluarkan di Tanah air mempunyai kualitas yang tidak bisa dianggap remeh. Ditambah lagi konsumsi BBMnya yang terbilang cukup efisien sehingga sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari atau berlibir bersama keluarga. Namun tentunya terdapat Mobil yang lebih irit dibandingkan Mobil lainnya. nah berikut ini merupakan Mobil perkotaan yang hemat bahan bakar lebih dari Mobil lainnya.

Rekomendasi Mobil perkotaan hemat BBM

  1. Mobil Toyota Etios Valco

Etios Valco adalah Mobil perkotaan yang ditujukan untuk kelas menengah yang posisinya berada di bawah Toyota Agya dan Toyota Yaris. Namun untuk masalah Mobil irit BBM etios Valco lah juaranya. Bagaimana tidak, dengan menggunakan 1 liter bahan bakar mampu menempuh jarah pada angka 11,9 km. Sangat cocok bagi Anda yang digunakan untuk kegiatan sehari-hari dab bagi Anda yang ingin memiliki Mobil hemat BBM.

  1. Suzuki Karimun Wagon R

  • Mobil Honda Brio Satya
  • Honda brio satya juga mempunyai keefisiensi bahan bakar yang terbilang cukup bisa diandalkan. Untuk 1 liter bahan bakar mampu menempuh perjalanan dengan jarak 11,3 km. Jika dibandingkan dengan karimun wagon R hanya selisih 0,1 km. Jadi Honda Brio Satya terbilang cocok untuk dijadikan Mobil perkotaan.

    1. Mobil Daihatsu Ayla

  • Mobil Datsun GO Panca
  • Mobil Hyundai Grand i10
  • Mobil Kia Picanto SE M/T
  • Mobil Honda Jazz RS A/T