Resmikan Dealer Baru di Palangka Raya, Mitsubishi Tandai Tutup Tahun 2017

28/12/2017 | Mobilmo.com

Mitsubishi terus memperlebar jaringan penjualan untuk kendaraan penumpang di seluruh penjuru tanah air. Jelang penutupan tahun 2017 ini, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka outlet baru di Kalimantan, tepatnya di kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Peresmian dealer baru tersebut sekaligus menandai dealer terakhir yang di buka di tahun 2017 atau sebagai penutup.

Peresmian dealer kendaraan pertama di kota Palangka Raya dengan nama PT Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) Tjilik Riwut itu dilaksanakan pada Rabu, 27 Desember 2017, PT MMKSI bekerja sama dengan Srikandi Group  Palangkaraya. Irwan Kuncoro selaku Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI menuturkan dealer PT SDIM akan sangat penting peranannya dalam mendekatkan diri ke masyarakat serta memberikan kemudahan dalam memperoleh pelayanan. "Menjadi diler kendaraan penumpang ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Palangka Raya," tutur Irwan Kuncoro dalam keterangan resminya.

PT Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) menjadi dealer yang ke 107 dari seluruh jaringan penjualan mobil Mitsubishi di Indonesia. Berstatus 3S (sales, service, spareparts) dealer SDIM tidak hanya melayani penjualan saja. Tapi juga memberikan layanan purna jual seperti perawatan berkala dan juga ketersediaan suku cadang. Selain itu juga ada layanan body repair, meliputi perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan Mitsubishi. Di bagian penjualan, dealer PT SDIM memajang beberapa model mobil penumpang yang selama ini menjadi andalan seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton dan juga model baru yang sedang digandrungi masyarakat, yakni Xpander.

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” tutur Irwan. Dealer Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut, Palangka Raya berlokasi di Jalan Tjilik Riwut Km 06, Bukit Tunggal, Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Memiliki area showroom dengan luas 242 meter persegi, area workshop seluas 567 meter persegi serta fasilitas body repair Mitsubishi bodi dan cat seluas 443 meter persegi.