Review Spesifikasi Lengkap dan Harga Toyota Yaris Heykers | Mobilmo.Com
Home / Berita / Mendekati Akhir Tahun, Toyota Yaris Heykers Resmi Diluncurkan

Mendekati Akhir Tahun, Toyota Yaris Heykers Resmi Diluncurkan

Review spesifikasi lengkap dan harga Toyota Yaris Heykers – Mendekati akhir tahun, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali melaunching meluncurkan varian baru Yaris berkarakter urban adventure. Dengan ground clearance yang lebih tinggi dari varian sebelumnya, varian baru ini terlihat makin gagah bagi mobil hatchback perkotaan ini. Nama baru pun disematkan sebagai embel-embel agar lebih dikenal publik, yaitu Heykers.

Meluncurnya Toyota Yaris Heykers tidak hanya menjadi penyegaran, tapi juga menjadi pelengkap pilihan calon pembeli. Namun, saat ini hanya tersedia satu varian saja yaitu CVT (Continously Variable Transmission).

toyota-yaris-heykers

Review Spesifikasi Toyota Yaris Heykers

Desain eksterior Yaris Heykers

Sesuai dengan rancangan awalnya sebagai hatchback modern, sporty dan adventurous, kendaraan ini memang terlihat gagah dan jangkung. Dari versi standarnya, ground clearance naik 35 mm atau menjadi 184 mm. Penambahan 20 mm dikarenakan Heykers memakai suspensi TRD, sementara dan 15 mm sisanya dari ukuran ban lebih besar, yaitu 195/55.

Alloy wheel beraksen dual tone silver dan dark titanium. Desainnya makin sporty berkat tarikan garis lebih tebal dan tajam. Karakternya juga tangguh karena overfender, roof rail, side protection moulding, sticker heykers, side skirt, rear spoiler, dan rear bumper.

Desain Interior Yaris Heykers

Bagian interiornya tersemat advanced audio layar sentuh 7 inci, miracast, internet, dan bluetooth (Heykers, TRD Sportivo, G). Semua tipe juga dapat sentuhan penambahan aksen silver pada kisi AC, serta pola baru motif highlight garis vertikal sehingga terlihat modern.

Untuk bagian mesin, Yaris mengusung mesin yang sama dengan saudaranya, Sienta dan Vios, yaitu 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc dengan dual VVT-i. Transmisi otomatisnya menggunakan CVT dengan 7 sequential speed.

foto-toyota-yaris-heykers

Harga Yaris Heykers semua tipe

Toyota mengklaim, Yaris Heykers lebih hemat bahan bakar hingga 30 persen. Sedangkan untuk harga Yaris Heykers OTR Jakarta dibanderol Rp 277.3 juta untuk CVT dan Rp 265.5 untuk manual transmisi.