Selangkah Lagi Mitsubishi Mirage Facelift 2016 Meluncur Di Indonesia | Mobilmo.Com
Thursday , January 19 2017
Home / Berita / Mitsubishi / Selangkah Lagi Mitsubishi Mirage Facelift 2016 Meluncur Di Indonesia

Selangkah Lagi Mitsubishi Mirage Facelift 2016 Meluncur Di Indonesia

Bagi anda khususnya para wanita karir di Indonesia yang menginginkan penampilan Mitsubishi Mirage dengan nuansa baru, saat ini berbahagialah karena sebentar lagi agaknya mobil Mitsubishi Mirage facelift 2016 akan segera datang di pasar Indonesia. Tanda tanda tersebut sudah sedikit terasa dengan kemunculan perdananya di Asia setelah beberapa Minggu yang lalu sukses memamerkan wajahnya di ajang Los Angeles Auto Show 2015.

harga Mitsubishi Mirage Facelift 2016

Merek mobil ternama asal Negara matahari terbit ini melakukan debut perdana Mitsubishi Mirage facelift di benua Asia pada ajang Thailand Motor Expo 2015 yang saat ini masih berlangsung hingga tanggal 13 Desember mendatang di Negara Thailand.

Jika terlihat dengan teliti, saat ini tampaknya Mitsubishi mengubah penampilan Mirage hampir disemua bagian body sehingga wajah mobil hatchback ini benar benar bernuansa baru. Perubahan dilakukan dari mulai desain bemper, gril, serta lampu depan baru yang sudah dilengkapi dengan LED daytime, running light (DRL), serta bi-Xeon. Untuk lamu belakang sudah menggunakn LED. Ubahan juga dilakukan pada kaki mobil dengan mengusung pelek berukuran 15 inci.

Nuansa baru juga terlihat dibagian interior Mitsubishi Mirage facelift dengan mengganti bentuk kemudi yang baru, serta mengganti beberapa bagian detail instrument cluster, serta meningkatkan beberapa sistem keamanan serta kenyamanan yang mendukung.

Mitsubishi Mirage terbaru juga membekali dirinya dengan sistem audio Rockford-Fosgate 300 watt dengan EcoPunch, serta melengkapi layar monitor pada dashbor yang kompatibel dengan Android Auto ataupun Apple carPlay sehingga anda tak perlu ribet lagi memutar video kesayangan anda.

Sistem Keselamatan Mitsubishi Mirage Facelift 2016

Beberapa fitur keselamatan juga sudah dilengkapi pada Mitsubishi Facelift 2016 diantaranya Radar Sensing Misacceleration Mitigation System-Forward yang berfungsi mencegah mobil melesat secara tiba tiba yang disebabkan kelalaian pengemudi dalam menginjak pedal gas secara tiba tiba. Sistem ini akan mendeteksi beberapa objek didepannya serta mendeteksi pedal gas mobil. Sehingga ketika ada sesuatu yang dirasa berbahaya mobil tidak akan berjalan meskipun pedal gas diinjak secara tiba tiba.

Dilengkapi juga dengan sistem Autonomous braking technology yang berfungsi mengendalikan mobil melakukan pengereman darurat ketika ada objek yang berbahaya didepannya. Jika system yang sebelumnya mengendalikan mesin ketika menginjak gas secara tiba tiba. Lain halnya dengan sistem ini yang merespon sistem pengereman. Dengan sistem ini mobil akan tiba tiba melakukan rem mendadak jika ada objek yang berbahaya didepannya.
Selanjutnya sistem hill Start Assist yang berfungsi ketika berhenti di tanjakan. Dilengkapi juga dengan anti-lock braking system (ABS) di empat rodanya, serta electronic brake-force distribution (EBD).

Dapur Pacu Mitsubishi Mirage Facelift 2016

Untuk bagian jantung pacunya mobil Mirage terbaru 2016 memang masih menggunakan mesin tiga silinder berkekuatan 1.2 liter namun mesin tersebut diaplikasikan dengan Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) sehingga diklaim irit dalam penggunaan bahan bakar. Paduan mesin tersebut dilaim mampu menyemburkan tenaga 78 tk dan torsi maksimum 100 Nm.

Nah bagaimana dengan anda pasti penasaran  seperti apa wujud asli mobil ini, kita tunggu saja kedatangannya di indonesia sembari menunggu konfirmasi resmi dari pihak Mitsubishi.

Baca juga :