Spesifikasi Dan Harga All New Ford Everest 2015 | Mobilmo.Com
Sunday , February 26 2017
Home / Berita / Ford / Spesifikasi Dan Harga All New Ford Everest 2015

Spesifikasi Dan Harga All New Ford Everest 2015

Spesifikasi serta Harga mobil All New Ford Everest 2015. Satu lagi pilihan mobil terbaru yang akan disuguhkan untuk para konsumen di Indonesia khususnya bagi para pecinta mobil SUV ditahun 2015 ini adalah All New Ford Everest 2015. Salah satu mobil dari pabrikan asal Amerika ini bakal hadir sebentar lagi di dalam negeri bersaing dengan mobil SUV yang lain seperti Pajero Sport. Menurut President Direktur mobil Ford, Matt Bradley untuk wilayah asia tenggara, mobil All New Ford Everest 2015 seri terbaru ini diciptakan sebagai SUV yang memiliki dahan tahan terbaik disegala kondisi lingkungan serta cuaca. Bahkan dalam kondisi cuaca yang tidak bersahabat sekalipun. Nah untuk mengetahui apa saja keunggulan yang dimiliki SUV cerdas tersebut berikut kami berikan ulasan tentang Spesifikasi All New Ford Everest 2015.

spesifikasi dan Harga All New Everest 2015

Spesifikasi All New Ford Everest 2015

Selain mempunyai body yang sangat gagah All New Ford Everest 2015 mempunyai jarak ketinggian mencapai 225 mm dari tanah serta water wading hingga 800 mm sehingga mobil ini selalu siap melaju diatas genangan air yang tinggi seperti melaju diatas genangan banjir yang akhir akhir ini sering mengancam di ibukota Negara kita ini. Tak hanya itu saja, kegagahan terlihat pada bagian kaki-kakinya yang menggunakan ban berukuran 20 inci. Tak hanya cocok untuk disaat banjir saja All New Ford Everest 2015 juga selalu siap memberikan solusi kepada penggunanya disegala macam kondisi seperti melaju dijalanan yang rusak, hingga sampai melaju pada cuaca yang ekstrim sekalipun seperti hujan yang amat deras dan sebagainya. Tak perlu khawatir dengan bawaan yang amat banyak karena tidak muat atau terlalu sulit ditaruh didalam mobil, para penggunanya bias menaruh disebuah trailer yang bias ditarik oleh mobil All New Ford Everest 2015 karena suuv ini memiliki daya tarik atau towing yang cukup besar hingga sampai 3 ton.

Untuk Performa mesinnya All New Ford Everest 2015 dipersenjatai sebuah mesin diesel dengan kapasitas 2.2 liter dengan tipe TDCi. Sebuah mesin yang mampu menarik daya beban yang lebih besar dari edisi mobil sebelumnya. Soal konsumsi bahan bakar tak perlu dikhawatirkan, Meskipun mobil ini mempunyai daya tarikan hingga 30 ton namun ternyata tipe mesin mobil ini tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar sehingga tetap membantu penghematan anggaran anda saat melakukan perjalanan jauh. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Terrain Management System yaitu salah satu fitur yang memberikan kemudahan penggunanya untuk memilih mode yang sesui pada medan yang akan dilaluinya. Terdapat 4 pilihan mode yang tersedia yaitu snow diperuntukkan untuk jalan bersalju, Gravel pada jalan yang berkerikil, grass dijalan yang bermput, serta sand and rock yang dikhususkan untuk jalan berpasir dan berbatu. Fitur canggih tersebut berguna untuk merubah respon pada system 4WD, throttle, transmisi, serta control traksi mobil untuk mengatasi berbagai kondisi jalanan yang dilewati.

Pada bagian interiornya, All New Ford Everest 2015 menyuguhkan berbagai kenyamanan yang tinggi nan mewah. SUV ini berkapasitas 7 orang penumpang yang memanjakan dengan balutan jok kulit disetiap kursinya. Pada malam hari, para penumpangpun bias melihat keindahan pemandangan bulan dan bintang yang bisa dinikmati melalui sebuah Panoramic Moon Roof yang terdapat pada bagian atap. Terdapat juga sarana hiburan yaitu fitur SYNC™ dengan MyFordTouch memungkinkan anda menggunakan semua gadget favorit secara hands-free. Jika barang bawaan anda terlalu banyak, mobil ini menyediakan fitur Powerfold, fitur ini berguna untuk melipat rata kursi baris ketiga dengan sekali memencet tombol saja sehingga menjadikan area ini menjadi lebih lega ketika digunakan untuk memuat barang yang cukup banyak

Fitur keamanan dan keselamatan All New Ford Everest 2015

Seperti mobil masa kini lainya All New Ford Everest 2015 juga sudah dilengkapi dengan sistem kemudi Active Park Assist yaitu teknologi sensor yang canggih yang dapat mengatasi keruwetan disaat memarkirkan mobil. Pada fitur keamanan dan keselamatannya, All New Ford Everest 2015 membekalinya dengan system Collision Warning yang bias mendeteksi kemungkinan akan terjadi benturan, mobil ini dengan otomatis akan langsung mengaktifkan rem serta menyalakan lampu peringatan rem pada kaca bagian depannya. Dengan seabrek fitur fitur yang canggih serta pintar tersebut All New Ford Everest 2015 dijuluki sebagi SUV cerdas.

Harga All New Ford Everest 2015

Dengan berbagai keunggulan yang telah dibahas diatas, maka sangatlah jelas bahwa Ford Everest terbaru ini akan hadir meramaikan pasar otomotif di Indonesia bersaing dikelas SUV premium seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport 2015, serta Chevrolet Trailblazer. Syang hingga saat ini pihak Ford Indonesia belum resmi mengumumkan mengenai kapan New Ford Everest 2015 tersebut akan diluncurkan, sehingga untuk masalah harganyapun masih saja dirahasiakan. Namun jika melihat patokan harga Ford Everest generasi sebelumnya yang berada di kisaran 400 jutaan lebih, maka bisa diprediksikan untuk harga All New Ford Everest 2015 agaknya akan berada dikisaran kurang dari 500 jutaan seperti halnya beberapa SUV buatan jepang yang lain yang juga dibanderol dengan harga kisaran dibawah 500 jutaan.